Hypermart Official Store Resmi Hadir di Platform Shopee Indonesia

Hypermart Official Store Resmi Hadir di Platform Shopee Indonesia
UANG | 14 September 2020 11:37 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) resmi menggandeng Shopee Indonesia untuk menghadirkan aneka produk makanan dan berbagai keperluan rumah tangga. Kerjasama ini merupakan salah satu upaya memperkuat strategi omni-channel MPPA di tengah situasi Covid-19.

"Pada hari ini kami dengan sangat senang sekali bisa mengumumkan suatu kolaborasi terbaru kami dengan nama yang sangat tidak asing bagi masyarakat atau konsumen di Indonesia. Yaitu Shopee Indonesia," seru Director Public Affair MPPA, Danny Kojongian dalam video konferensi, Senin (14/9).

MPPA melihat Shopee sebagai platform e-commerce terbesar di Indonesia. Melalui kerjasama ini, MPPA berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen utamanya dalam transaksi secara daring melalui Hypermart Official Store melalui Shopee.

"Kami melihat Shopee adalah marketplace operator yang terbesar dan terkemuka di Indonesia. ini merupakan suatu kehormatan bagi MPPA untuk bisa bekerja sama dengan Shopee. Di mana hypermart official Store itu akan tersedia di dalam marketplace daripada Shopee," imbuhnya.

Mulai hari ini, Danny menyebutkan sudah tersedia 23 toko Hypermart aktif beroperasi di Shopee. Ke depannya, MPPA bersama Shopee Indonesia akan terus mengembangkan dan memperluas jaringan hypermart official store hingga lebih dari 100 toko sampai akhir 2020 nanti.

"Ke depan, tim kami dan juga tim shopee akan terus mengembangkan dan memperluas jaringan hypermart official Store akan semakin banyak lagi. Di mana target kami adalah tentunya untuk mencapai di atas 100 toko yang akan aktif beroperasi di dalam Shopee sampai dengan akhir tahun 2020," kata Danny.

Rencananya, kerjasama ini akan diberlakukan secara nasional. "Jadi itu juga akan berlaku bukan cuma di Jabodetabek, tapi akan berlaku secara nasional," tandasnya.

Reporter: Pipit Ika Ramadhani

Sumber: Liputan6.com (mdk/azz)

Baca juga:
80 persen dari gerai Hypermart buka penjualan online
Cek gudang Hypermart, Mendag pastikan penjualan ritel tak alami gangguan daya beli
Buka gerai baru, Hypermart janji tak matikan usaha kecil
Benarkah pasar modern dan ritel 'membunuh' pasar tradisional?
Perang diskon agar dicap perusahaan ritel paling murah
Hypermart klaim rajai pasar ritel Indonesia

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami