Ibunda Presiden Jokowi Meninggal, Gubernur Bank Indonesia Sampaikan Ucapan Duka

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal, Gubernur Bank Indonesia Sampaikan Ucapan Duka
UANG | 26 Maret 2020 14:49 Reporter : Anggun P. Situmorang

Merdeka.com - Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo mengucapkan rasa duka mendalam atas meninggalnya Ibu Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notowiharjo. Sujiatmi menghembuskan napas terakhir pada usia 77 tahun.

"Dari sisi pribadi dewan gubernur dan pimpinan pegawai BI menyampaikan rasa duka sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ibunda Bapak Presiden Jokowi, Eyang Sujiatmi Notowiharjo. Kami semua berdoa agar almarhumah diterima di sisi Allah Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya di Jakarta, Kamis (26/3).

Dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat mendoakan almarhumah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Terlebih saat ini, Presiden Jokowi juga harus menjaga agar rakyat selamat dari pandemi Virus Corona.

"Kita ajak masyarakat agar Presiden Jokowi diberikan kekuatan, ketabahan menerima takdir ini. Sementara beliau memantau dampak pandemi Corona Virus ini dan kita semua diberikan kekuatan dan terhindar dari dampak pandemi ini," paparnya.

Khusus untuk Ibunda Presiden, Perry mengajak umat muslim mengirimkan doa secara khusus. "Kita semua berdoa, saya sebagai umat muslim tentu saja mari kita kirimkan alfatehah untuk almarhumah," tandasnya. (mdk/idr)

Baca juga:
Gibran Rakabuming Kenang Mendiang Eyang Noto: Sosok yang Kuat dan Tegar
Sejumlah Menteri dan Pejabat Melayat ke Rumah Duka Ibunda Jokowi
5 Cara Mencegah Kanker Tenggorokan, Penyakit yang Diderita Ibunda Jokowi
Kisah Sudjiatmi Notomiharjo Semasa Hidup, Perempuan Tangguh yang Pernah Jualan Bambu
Kang Emil: Semoga Pak Jokowi dan Keluarga Diberi Ketabahan dan Kekuatan
Sudjiatmojo Notomiharjo, Ibunda Jokowi yang Selalu Dikenang Lewat Kata-katanya

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami