IFG Life, Perusahaan Reinkarnasi Jiwasraya Perkenalkan Tiga Lini Bisnis Baru

IFG Life, Perusahaan Reinkarnasi Jiwasraya Perkenalkan Tiga Lini Bisnis Baru
UANG | 20 Oktober 2020 12:59 Reporter : Sulaeman

Merdeka.com - Perusahaan asuransi jiwa baru, Indonesia Financial Group atau IFG Life siap meramaikan persaingan di industri perasuransian dalam negeri dalam waktu dekat. Perusahaan pun memperkenalkan tiga lini bisnis yang akan dijadikan daya tarik untuk menarik minat masyarakat terhadap industri asuransi yang kian turun.

"Jadi ada tiga lini bisnis di dalam IFG. Yaitu IFG Life, Dana Pensiun BUMN dan Portofolio eksisting milik Jiwasraya," ujar Direktur Bisnis IFG Pantro Pander Silitonga dalam konferensi virtual, Selasa (20/10).

Pertama, IFG Life yang akan berfokus pada asuransi jiwa maupun kesehatan. Adapun sasaran pasar utamanya yakni ekosistem BUMN secara menyeluruh.

"Bisnis baru IFG Life yang sudah disampaikan, akan fokus pada proteksi di perlindungan jiwa maupun kesehatan dengan ekosistem BUMN. Baik perusahaan, karyawan hingga pelanggan BUMN," terangnya.

Kedua, Dana Pensiun BUMN, di mana IFG Life akan melakukan konsolidasi dengan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) milik BUMN di Indonesia. Adapun sasaran marketnya yakni ekosistem BUMN dan secara bertahap akan menggaet kalangan masyarakat luas.

Baca Selanjutnya: Portofolio Eksisting Jiwasraya...

Halaman

(mdk/idr)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami