Incar Pembeli Milenial, PP Urban Jual Apartemen Mulai Harga Rp 270 juta di Serpong

UANG | 28 Januari 2019 10:51 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo

Merdeka.com - PT PP Urban, anak usaha badan usaha milik negara (BUMN) PT Pembangunan Perumahan (PP), menawarkan unit apartemen terjangkau untuk para milenial. Apartemen berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan ini dipasarkan mulai harga Rp 270 juta untuk tipe studio.

Direktur Realty PT PP Urban, Budi Suanda, mengatakan Urbantown Serpong berlokasi di pusat Kawasan Serpong, kurang dari 2 kilometer (Km) dari Kantor Walikota Tangerang Selatan yang juga diapit oleh dua stasiun commuter line yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara serta dekat dengan akses rencana Jalan Tol Serpong – Cinere dan Cinere - Jagorawi yang terhubung dengan Tol Depok – Antasari.

"Proyek ini menjadi lebih spesial karena status kepemilikannya SHM di atas HGM Murni. Urbantown Serpong Tower II dipasarkan mulai dari harga Rp 270 jutaan untuk tipe unit studio," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (28/1).

Budi mengungkapkan pembangunan Tower I Urbantown Serpong sudah selesai secara struktur dan dalam tahap finishing. Perseroan menargetkan penjualan 1.150 unit apartemen pada pembangunan fase kedua ini dengan variasi unit studio dan beberapa tipe dua kamar tidur sesuai kebutuhan milenial yang fungsional.

Tower II Urbantown Serpong ini ditargetkan akan terjual habis sebelum akhir tahun 2019 ini. "Bagi para milenial, untuk memiliki unit apartemen Urbantown Serpong hanya perlu menyisihkan Rp 85.000 per hari," tuturnya.

Baca juga:
Lippo Cikarang Selesaikan Pembangunan 2 Tower Apartemen Premium di Meikarta
Pemerintah Diminta Contoh Singapura Soal Kepemilikan Properti Asing
Crown Group Siapkan Rp 50 Triliun Bangun 4 Proyek, Termasuk di Indonesia
Pollux Properti Gelar Topping Off Apartemen Meisterstadt Batam
Lippo Cikarang Serah Terima 408 Unit Apartemen Meikarta
Permintaan Apartemen Diprediksi Stagnan Tahun Ini
Synthesis Residence Kemang Tawarkan Unit Arkana, Ini Keunggulannya

(mdk/bim)