Indosat Gandeng PHD Sebagai Agency of Record Selama 2 Tahun

UANG | 21 Juni 2019 15:51 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo

Merdeka.com - Indosat Ooredoo menggandeng PHD Indonesia sebagai agency of record. Di mana, PHD bertugas memberikan saran terkait strategi hingga digital marketing untuk Indosat.

Nantinya PHD akan bertanggung jawab mengelola urusan media milik Indosat yang sejauh ini telah memiliki 53,3 juta pelanggan di Indonesia.

Direktur Operasi (COO) Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, mengatakan penunjukan PHD tidak lepas dari talenta yang dimiliki agensi tersebut.

"Pendekatan baru dan lugas dari PHD membuatnya berbeda dari lain. Mereka dapat dengan jelas menjabarkan visi dan roadmap untuk kami. Kami senang dapat bekerja sama dan membangun terobosan baru untuk Indosat Ooredoo di Indonesia," tutur Vikram dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (21/6).

┬ędok. indosat

CEO Omnicom Media Group Indonesia, Rajat Basra, juga mengaku bangga dengan penunjukan ini. Melalui kesepakatan ini, pihaknya siap bekerjasama membangun Indosat Ooredoo.

"Saya yakin kita dapat mencapai sejumlah pencapaian luar biasa bersama," ujarnya.

┬ędok. indosat

Kerja sama antara Indosat Ooredoo dan PHD Indonesia akan berlangsung selama dua tahun. Indosat memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun. (mdk/bim)

Baca juga:
Hubungkan ASEAN-Australia, Sistem Kabel Bawah Laut INDIGO 9.200 Km Siap Digunakan
Trafik Layanan Internet Indosat Ooredoo Naik 68,53 Persen saat Lebaran
100 Mobile BTS Disiapkan Indosat Antisipasi Trafik Meningkat saat Lebaran
Indosat Ooredoo Batasi Sementara Layanan Telekomunikasi
Indosat Ooredoo Umumkan Penunjukan CEO Baru
Chris Kanter Mundur dari Indosat Ooredoo
Bos Indosat soal Konsolidasi: Fokus Pada Kinerja Keuangan Dulu

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.