Ini PR untuk Anies-Sandi dari pengusaha Lippo Group

UANG | 20 April 2017 16:50 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - Pengusaha sekaligus Direktur Lippo Group, John Riyadi mengaku senang gelaran Pilkada DKI 2017 berjalan lancar. Dia juga tidak mempermasalahkan siapa yang menang dalam pemilihan, karena keduanya sama sama ingin memajukan Jakarta. Selain itu, pasangan yang menang yaitu Anies-Sandi dipercaya akan lakukan terbaik untuk Jakarta.

"Pak Sandi kan pengusaha jadi mengerti apa yang kami inginkan, apa yang terbaik untuk ekonomi dan bagaimana memajukan ekonomi," katanya saat ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (20/4).

Menurutnya, ada beberapa pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan gubernur terpilih nantinya. Misalnya, masalah macet, banjir dan kesejahteraan masyarakat Jakarta. "Kalau semua ini tercapai buat pengusaha juga baik, saya yakin mereka akan bekerja keras untuk capai itu."

Dalam pandangan John, investor menyambut baik Pilkada DKI 2017 kemarin. Itu merupakan langkah besar demokrasi dan persaingan politik yang ketat. Namun, semuanya masih berjalan lancar.

"Ini satu transisi politik yang aman dan tentram, jadi saya yakin demokrasi berjalan baik." (mdk/sau)

Baca juga:
Menperin tak tahu rencana pemindahan Ibu Kota ke Palangkaraya
Menlu Retno soal pertemuan Jokowi-Mike Pence: Freeport is done
Temui JK, Mike Pence ungkap alasan Trump keluar dari TPP
Bos Lippo soal kedatangan Pence: Ini bukti AS perhatikan Indonesia
Masuk akal, begini hitungan pengusaha soal rumah DP Rp 0
Layani mudik Lebaran, Garuda Indonesia siapkan 45.000 kursi tambahan
Mike Pence sebut AS ingin perdagangan saling menguntungkan dengan RI

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.