Advertorial

Intip Kisah Ibu Miftahul asal Singosari Menang Undian Smartfren WOW

UANG » MALANG | 15 November 2019 00:01 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Masih teringat bagaimana, kegembiraan para pemenang undian Smartfren WOW tahap pertama. Dari Saeful Mustofa, seorang satpam honorer di sebuah SMP di Tegal, yang tak pernah menyangka hidupnya berubah, setelah terpilih menjadi pemenang rumah dari undian Smarfren WOW tahap pertama.

Pada tanggal 10 November 2019 kemarin Smartfren juga kembali mengumumkan kabar gembira pemenang di Tahap Kedua. Ibu Miftahul, seorang Ibu Rumah Tangga asal Malang istri dari seorang Buruh Harian berhasil memenangkan rumah mewah dari undian Smartfren WOW.

Betapa tidak, Ibu Miftahul selama 48 tahun tinggal di rumah orang tuanya. Keadaan rumahnya juga terbilang biasa saja dan masih beralaskan tanah. Penghasilan suaminya pun juga tidak tetap bergantung dengan pekerjaan yang ada.

Selain Miftahul, Siti Aidah asal Jepara berhasil memenangkan hadiah Mobil Innova. Vespa dimenangkan oleh Hendri Ferdi dan Yuningsih. Terpilihnya para pemenang itu pun makin membuktikan undian Smartfren WOW ini bukan bohongan. Bahkan, yang tadinya nggak percaya, kini jadi percaya dengan undian Smartfren WOW.

Program undian Smartfren WOW tahap ketiga bakal dilangsungkan dari 1-31 November 2019. Untuk bisa mengikuti program ini, kamu cukup men-download aplikasi MySmartfren dan beli paket data, nelpon dan sms. Tukarkan 100 SmartPoin dengan 1 Kupon Undian untuk berkesempatan memenangkan rumah milyaran, mobil Innova, Vespa dan ratusan hadiah lainnya! Yuk kumpulkan SmartPoin kamu sebanyak-banyaknya!

Terlebih Smartfren WOW masih punya segudang hadiah keren lainnya, yang bakal diberikan untuk para pemenang pada undian Smartfren WOW tahap ketiga. Mulai grand prize, berupa rumah, kijang Innova, vespa, lalu ada juga regular prize, seperti iPhone XR, Holiday Package, Samsung A10s, JBL Go, Pulsa Smartfren 300k, hingga Shopping Voucher senilai 200k. Makanya ikuti terus programnya, kumpulkan Smartpoin sebanyak mungkin.

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT