Isi Ulang BRIZZI Kini Bisa Lewat Traveloka, Begini Caranya

UANG | 7 Oktober 2019 12:40 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau Bank BRI bekerjasama dengan Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital dengan meluncurkan layanan isi ulang (top-up) kartu uang elektronik BRIZZI lewat aplikasi Traveloka. Peluncuran fitur anyar ini bertempat di Gedung BRI 1, Jakarta, Senin (7/10).

Melalui kerja sama tersebut, sekarang para pengguna BRIZZI dapat dengan mudah mengisi ulang saldo kartu berkat fitur NFC dengan aplikasi Traveloka. Bukan hanya memudahkan, inovasi ini juga digencarkan sebagai upaya meningkatkan pengembangan ekosistem pembayaran digital dan cashless society di Indonesia.

"Saat ini, BRIZZI menjadi alat pembayaran dalam berbagai kesempatan mulai dari gerai minimarket, akses tol, kereta commuter line, kereta MRT Ratangga, Transjakarta, bus DAMRI dan lainnya. Dengan adanya kemudahan layanan isi ulang saldo lewat Traveloka, kami berharap bisa meningkatkan kenyamanan para pengguna BRIZZI," ujar Direktur Konsumen Bank BRI Handayani di Jakarta, Senin (7/10).

Sementara, President Traveloka Group of Operations Henry Hendrawan menyatakan, fitur top up lewat aplikasi Traveloka akan memudahkan pengguna dalam situasi darurat, seperti kehabisan saldo saat hendak memasuki gerbang tol.

"Kami ingin memudahkan mobilitas pengguna dalam bepergian. Pengguna tidak perlu merasa khawatir jika kekurangan saldo di tengah jalan karena bisa langsung isi ulang dari aplikasi Traveloka," ungkap Henry.

Untuk bisa menikmati fitur ini, pengguna BRIZZI harus mengunduh aplikasi Traveloka di smartphone Android ber-NFC dan membaca instruksi untuk memulai. Tiap transaksi dikenakan biaya admin sebesar Rp1.500.

Bank BRI juga memberikan promo potongan 20 persen (maksimum Rp30.000) dengan minimum isi ulang Rp100.000, yang berlaku mulai tanggal 10 hingga 30 Oktober 2019 tiap hari Senin dan Selasa.

Reporter: Athika Rahma

Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
BRI Terbitkan Obligasi Rp5 Triliun
Sinergi BUMN, BRI-Pegadaian Teken Kerja Sama Strategis
Bank BRI Sambut Puncak Peringatan Hari Batik Nasional
BRI & Traveloka Luncurkan PayLater Card
Bangun Ekosistem Digital, Bank BRI Dukung Indonesia Fintech Summit Expo 2019

(mdk/idr)