Jadi Mitra Program Kartu Prakerja, DANA Jamin Keamanan Data dan Uang Peserta

Jadi Mitra Program Kartu Prakerja, DANA Jamin Keamanan Data dan Uang Peserta
UANG | 14 Oktober 2020 15:20 Reporter : Anisyah Al Faqir

Merdeka.com - Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja (MPPKP) resmi bekerja sama dengan DANA sebagai mitra pembayaran dalam program Kartu Prakerja. Kerjasama ini dilakukan dalam rangka memperkuat komitmen dan inklusi keuangan di Indonesia.

CEO DANA, Vincent Iswara, mengatakan kerjasama ini merupakan sebuah penghargaan sekaligus bentuk kepercayaan pemerintah dan masyarakat terhadap reliabilitas dan kapabilitas teknologi DANA.

Dia menjamin keamanan bertransaksi nontunai digital dengan DANA. Mulai dari keamanan data pelanggan dan keamanan penyaluran dana insentif Kartu Prakerja akan menjadi prioritas utama.

"Keamanan bertransaksi nontunai digital dengan DANA, termasuk keamanan data pelanggan dan keamanan penyaluran dana insentif Kartu Prakerja selalu jadi prioritas utama," ungkap Vincent dalam Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PMO Kartu Prakerja dan DANA di Jakarta, Rabu (14/10).

Selain itu, kata dia, mengatakan DANA memiliki fitur-fitur yang diperkuat dengan sistem keamanan yang solid. DANA juga memiliki Data Center dan Data Recovery Center (DRC) yang dibangun di Indonesia.

Baca Selanjutnya: Tanggung Jawab Sosial DANA...

Halaman

(mdk/bim)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami