Jalin kerja sama, Bank Permata beri kredit pemilikan properti Astra Land Indonesia

UANG | 8 September 2018 17:07 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - PT Bank Permata Tbk (PermataBank) menjalin kerja sama dengan PT Astra Land Indonesia dalam pembiayaan kredit kepemilikan properti baik dalam bentuk rumah (KPR) maupun apartemen (KPA) yang dibeli langsung oleh nasabah di seluruh proyek properti yang di kembangkan oleh Astra Land Indonesia.

Astra Land Indonesia merupakan joint venture dari Astra Property dan Hongkong Land yang mengembangkan proyek-proyek residensial, township & mixed-use.

Saat ini ada tiga proyek dari Astra Land Indonesia yang sudah difasilitasi melalui Permata KPR & Permata KPA bagi nasabah yang berniat untuk membeli. Ketiga properti tersebut adalah Anandamaya, Asya dan Arumaya Residences. Anandamaya Residences merupakan luxury apartment yang terletak di kawasan strategis Sudirman, Jakarta Pusat yang telah siap diserah terimakan pada konsumen pada akhir tahun 2018.

Asya merupakan township development seluas 70 hektar yang berlokasi di Jakarta Timur. Sedangkan Arumaya Residences merupakan hunian eksklusif terbaru dari Astra Land Indonesia yang berada di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Direktur Utama PermataBank, Ridha DM Wirakusumah mengatakan, kerja sama ini merupakan wujud nyata PermataBank dalam memberikan kemudahan pembiayaan kepemilikan rumah dan apartemen bagi nasabah.

"Melalui kemitraan ini, PermataBank dan Astra Land Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya dan saling bersinergi dalam memajukan industri properti di Indonesia."

Direktur PT Astra Land Indonesia, Chuang Say Piau menambahkan, penandatanganan kerja sama ini diharapkan dapat lebih menarik dan menguntungkan bagi customer Anandamaya, Asya, maupun Arumaya Residences. "Diharapkan dengan adanya fasilitas KPR dan KPA PermataBank, masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya."

PermataBank merupakan salah satu bank yang menjadi pioneer dalam memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah agar dapat memiliki properti impian melalui bebagai fasilitas dan produk pembiayaan kredit properti unggulan dari PermataKPR.

Salah satu produk unggulannya adalah PermataKPR Bijak yang merupakan produk KPR sekaligus rekening tabungan yang dapat memberikan keringanan bagi nasabah dengan bunga hingga 0% dan dapat membuat fasilitas kredit nasabah lunas lebih cepat.

Selain itu PermataKPR juga memberikan keringanan dan kenyamanan bagi nasabah melalui Suku Bunga Floating Transparan SDBI/SBIS 12 bulan +4,5 persen sepanjang jangka waktu kredit. Semua kemudahan, keringanan dan kenyamanan tersebut semakin lengkap dengan adanya jaminan proses cepat 5 hari kerja dan dukungan Tim Mortgage Sales Specialist handal yang dapat memberikan solusi finansial terkait kepemilikan properti. (mdk/idr)

Baca juga:
Gandeng BRI Finance dan SMF, Jamkrindo permudah karyawan dapat rumah
Diduga menipu konsumen, bos pengembang rumah murah Jokowi di Samarinda ditahan
Bank Indonesia relaksasi LTV, generasi milenial punya rumah sendiri bukan lagi mimpi
Hadez Graha Karya tawarkan rumah Rp 400 juta-an di kawasan timur Jakarta
Pemerintah hadiahi rumah untuk atlet peraih emas di Asian Games 2018

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.