Jasindo Gandeng Blibli Mudahkan Pembelian Asuransi Secara Daring

Jasindo Gandeng Blibli Mudahkan Pembelian Asuransi Secara Daring
UANG | 17 September 2020 15:59 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan platform e-commerce Blibli untuk memasarkan produk asuransi kendaraan bermotor dan asuransi properti yang dikelola perusahaan.

"Penandatanganan yang digelar di kantor pusat Asuransi Jasindo, menjadi awal langkah kami bersama Blibli untuk sama-sama menyasar pasar milenial melalui platform digital," ujar Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo Diwe Novara dalam konferensi pers, Kamis (17/9).

Diwe menyatakan, kolaborasi ini merupakan langkah awal Asuransi Jasindo dalam pengembangan pelayanan digital kepada para konsumennya. "Dari riset yang kami miliki, banyak masyarakat mencari asuransi melalui platform e-commerce. Ditambah lagi di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat memerlukan pembelian asuransi yang simpel dan cepat, tanpa harus melakukan tatap muka," imbuhnya.

Dia menjelaskan, produk asuransi kendaraan bermotor milik Jasindo yang dijual di Blibli meng-cover beragam kerugian seperti kerusakan atau kehilangan kendaraan bermotor, tanggung jawab hukum untuk pihak ketiga, dan santunan terhadap pengemudi dan penumpang.

Selain itu, ada juga produk asuransi properti yang dijual dengan memberikan jaminan kerugian atau kerusakan pada properti yang disebabkan oleh kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat dan kerusakan akibat asap.

Baca Selanjutnya: Pada kesempatan yang sama EVP...

Halaman

(mdk/azz)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami