Kini Penumpang Sriwijaya Group Bisa Internetan di Pesawat

Kini Penumpang Sriwijaya Group Bisa Internetan di Pesawat
UANG | 30 Januari 2019 17:43 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Sriwijaya Group bersama PT Dua Surya Dinamika telah meresmikan pengadaan layanan SJ In-flight Entertainment atau AirFi pada setiap maskapai penerbangannya. Dengan demikian, penumpang bisa leluasa menggunakan internet di pesawat.

Direktur Utama Sriwijaya Air, Joseph Adriaan Sul mengatakan untuk menikmati layanan ini, pelanggan cukup menghubungkan smartphone, tablet atau laptop dengan jaringan yang tersedia di pesawat. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada seluruh pelanggan setia Sriwijaya Air maupun Nam Air.

"Dengan begitu, pelanggan Sriwijaya dan Nam Air sudah dapat menikmati koneksi internet dan berbagai konten hiburan yang tersedia," ujarnya di The Westin, Jakarta, Rabu (30/1).

Karena saat ini Sriwijaya Group telah menjadi salah satu member dari Garuda Indonesia, untuk itu Sriwijaya akan terus meningkatkan layanannya. Joseph menargetkan, Sriwijaya Group bisa menjadi Sky Tech bintang 4.

Direktur Utama PT Dua Surya Dinamika, Satish Mahtani mengatakan, meski penginstalan AirFi belum sepenuhnya terpasang diseluruh maskapai Sriwijaya, namun pemasangan seluruh AirFi pada Boeing 737 Sriwijaya dan Nam Air ditargetkan dapat selesai pada Febuari mendatang.

Reporter: Ayu Lestari Wahyu Puranidhi

Sumber: Liputan6.com (mdk/azz)

Baca juga:
Pasar Umrah di Solo Diprediksi Tumbuh 30 Persen
Arief Yahya Sedih Kebijakan Bagasi Berbayar Maskapai Pukul Sektor Pariwisata
Pemerintah Bakal Kaji Batas Atas Pengenaan Tarif Bagasi Pesawat
Lion Air Harap Pemerintah Pertimbangkan Kelanjutan Bisnis Maskapai Penerbangan
DPR Desak Kemenhub Tunda Kebijakan Bagasi Berbayar Pesawat

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agama Sejatinya Tidak Menyulitkan Umatnya - MERDEKA BICARA with Menteri Agama Fachrul Razi

5