Kredit di SPEKTRA Meriah dapat Bunga 0 Persen

UANG » MAKASSAR | 25 Januari 2019 19:14 Reporter : Syintia Dewi Samantha

Merdeka.com - Sukses di 2018, pameran SPEKTRA Meriah kembali menyapa Kota Tangerang, tepatnya di Metropolis Townsquare. Pameran dimulai Rabu (23/1) sampai Minggu, (27/1).

SPEKTRA merupakan Brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furnitur. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Selain di Tangerang, pembukaan SPEKTRA Meriah juga digelar di Bandung, Jawa Barat. Selain kedua kota tersebut, juga menggelar roadshow di kota - kota besar pada semester I – 2019. Yaitu Pontianak, Tegal, Pekanbaru, Cirebon, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pematang Siantar, Medan, Bogor, Samarinda, Semarang, Balikpapan, Palembang, Mataram, Bengkulu, Malang, dan kota besar lainnya.

"Di kota Tangerang, SPEKTRA memberikan promo spesial berupa cukup bayar RP 19 ribu, bunga mulai 0 persen, cukup dengan hanya membawa KTP saja. Di Tangerang, SPEKTRA bekerjasama dengan berbagai mitra ternama seperti Simpati Furniture, BSTAR Cellular, Rnb Cellular, BB Shop, ACE Cellular, Beny-Cell, Sentra Elektronik, Varia Daya Sakti, Richtech, GM, dan Wow Adrenaline Counter," terang Department Head Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaja.

"Pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah, harga yang lebih murah serta promo yang menarik. Kami melihat tahun ini kebutuhan Masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat," kata Muliana.

Oleh karena itu, kata Muliana, SPEKTRA kembali hadir dengan lebih banyak lagi menyambangi kota–kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya. Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka, dengan cara yang mudah, lebih cepat, dan proses persetujuan langsung di tempat.

Selama pameran, SPEKTRA Meriah juga akan menampilkan berbagai hiburan serta aktivitas6 menarik lainnya bagi pengunjung, serta hadiah langsung dan Grand Prize yang telah disiapkan untuk memeriahkan pameran tersebut.

Baca juga:
OJK Yakin DP 0 Persen Tak Timbulkan Risiko Kredit Macet, Ini Alasannya
OJK Izinkan Penagihan Kredit Melalui Pihak Ketiga, Ini Syaratnya
Andalan Finance Indonesia Kantongi Sertifikasi ISO 9001:2015
Tingkatkan standar pelayanan administrasi, MTF kerja sama dengan Ditjen Dukcapil
Mandiri Tunas Finance Gelar Ajang Business Case Competition untuk Mahasiswa

(mdk/hrs)

TOPIK TERKAIT