Lewat MOST Learning, Mandiri Sekuritas Edukasi Pasar Modal ke Anak Muda

Lewat MOST Learning, Mandiri Sekuritas Edukasi Pasar Modal ke Anak Muda
UANG | 1 April 2019 17:15 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Managing Director Mandiri Sekuritas, Lisana Irianiwati menyatakan akan fokus memaksimalkan portal edukasi pasar modal melalui platform MOST Learning di tahun ini. Upaya edukasi ini diiringi dengan peluncuran The Loft sebagai salah satu co-working space generasi muda untuk belajar lebih dalam mengenai pasar modal.

"Kita kan sudah punya portal online MOST Learning. Tapi tetap saja rasanya belum sreg kalau belum ketemu. Kemarin dari Irian ramai-ramai cuti buat sampai ke sini. Kalau istilah Jawanya tidak marem kalau belum ketemu, jadi kita buka juga co-working space ini," ujar Lisana di Jakarta, Senin (1/4).

Saat ini, calon nasabah dan nasabah Mandiri Sekuritas dapat belajar dan menambah wawasan dengan memanfaatkan MOST Learning yang berisi konten-konten pembelajaran investasi, kelas investasi dengan live streaming, serta adanya fitur saling berinteraksi melalui forum investasi. yang dibimbing para trainer dan tim riset Mandiri Sekuritas.

Hingga saat ini, pertumbuhan investor di Indonesia meningkat pesat. Sepanjang 2018 jumlah investor di Indonesia meningkat sebanyak 92 persen menjadi 44.536 investor dari tahun sebelumnya yang hanya 23.207 investor.

Tahun ini, Bursa Efek Indonesia bidik pertumbuhan investor naik hingga 100 persen, didukung dengan adanya simplifikasi pembukaan rekening efek yang diatur OJK dalam Surat Edaran OJK Nomor 6/SEOJK.04/2019 sehingga masyarakat semakin mudah berinvestasi di pasar modal.

Reporter: Athika Rahma

Sumber: Liputan6.com (mdk/azz)

Baca juga:
Buka Rekening Makin Cepat, Mandiri Sekuritas Target Nasabah Baru Tumbuh 30 Persen
MUI Beri Fatwa Syariah Pada Proses dan Layanan Jasa KSEI
Februari 2019, OJK Catat Industri Jasa Keuangan Terus Tumbuh Positif
OJK Harap Layanan Pembukaan Rekening Online Tingkatkan Investor Modal
KSEI Soroti Sistem Keamanan Layanan Pembukaan Rekening Online
OJK Resmikan Layanan Pembukaan Rekening Efek dan Dana Nasabah Online

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami