Luncurkan 2 Fitur Baru, Startup DOOgether Bantu Mitra Hadapi Pandemi Virus corona

Luncurkan 2 Fitur Baru, Startup DOOgether Bantu Mitra Hadapi Pandemi Virus corona
UANG | 7 April 2020 15:47 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Perusahaan startup lokal Indonesia, DOOgether berkomitmen membantu dan mengakomodasi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi virus corona. Tidak hanya itu, DOOgether siap membantu mitra studio-studio olahraga-nya agar dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor kesehatan dan kebugaran.

CEO Doogether, Fauzan Gani mengatakan, selama masa krisis ini, pihaknya meluncurkan dua fitur baru, #dirumahaja olahraga by DOOgether dan DOOlive.

#dirumahaja olahraga by DOOgether memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berolahraga melalui berbagai video-on-demand (VOD) latihan olahraga yang disediakan oleh berbagai studio lokal bermitra dengan DOOgether.

"Situs baru ini dapat diakses oleh semua masyarakat dengan mudah dan gratis sehingga masyarakat dapat berolahraga serta menjaga kesehatan tubuh mereka dimanapun dan kapanpun," kata Fauzan di Jakarta, Selasa (7/4).

Dia menjelaskan, dengan adanya fitur tersebut, masyarakat tidak perlu merasa khawatir lagi dalam menjaga kesehatannya selama berada di masa self-quarantine. Berbeda dengan #dirumahaja olahraga, DOOlive memberikan kesempatan serta pengalaman yang lebih interaktif bagi masyarakat. DOOlive memberikan fitur live classes sehingga orang dapat langsung melihat dan melakukan latihan olahraga dengan pelatih favorit mereka.

"Fitur live ini dapat membantu dalam mengoptimalkan latihan olahraga dengan benar, selain itu fitur ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati latihan di studio tanpa benar-benar berada di sana."

1 dari 1 halaman

Cara Manfaatkan Fitur

fitur

Masyarakat hanya perlu mengunduh aplikasi DOOgether serta melakukan booking dan pembayaran pada live classes yang ingin diikutinya. Sehingga, DOOlive memberikan bantuan pada mitra studio lokal beserta pelatih yang mengajar dalam live classes dalam bentuk penghasilan.

"Kita semua sadar bahwa perubahan serta dampak yang dihasilkan dari Covid-19, tidak hanya terjadi pada kehidupan tetapi bisnis juga. Hal ini tidak terkecuali DOOgether yang telah bekerja tanpa lelah bersama para mitra studio olahraga untuk tetap melayani serta membantu menjaga kesehatan masyarakat di rumah dengan menciptakan konten khusus di kedua fitur terbaru DOOgether, #dirumahaja olahraga by DOOgether dan DOOlive," tutupnya.

(mdk/idr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Menjawab Keluhan, Menyiasati Keadaan - MERDEKA BICARA with Ganjar Pranowo

5