Majukan Perusahaan, PropertiGuru Tunjuk Genevieve Godwin jadi Chief HRO

Majukan Perusahaan, PropertiGuru Tunjuk Genevieve Godwin jadi Chief HRO
UANG | 6 Februari 2020 16:46 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - Induk usaha Rumah.com, PropertyGuru Group, mengangkat Genevieve Godwin sebagai Chief of Human Resources Officer (CHRO) perusahaan. Genevieve yang dua tahun terakhir menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia PropertiGuru ini diharapkan membuat kemajuan signifikan perusahaan dalam kemampuan manajemen bakatnya.

Dalam dua tahun terakhir, Genevieve telah mendukung pertumbuhan dan pengembangan bakat PropertyGuru di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Vietnam untuk lebih dari 1.200 karyawan. Di bawah kepemimpinannya, telah berlangsung peningkatan dalam infrastruktur teknologi SDM di seluruh Grup yang meliputi pengalaman karyawan, peningkatan program pengakuan, dan manfaat secara keseluruhan telah membuat lingkungan yang lebih inklusif dan mendukung bagi karyawan untuk berkembang. Dampak yang paling signifikan dari Genevieve dan tim Sumber Daya Manusia yang dipimpinnya adalah membawa budaya pembelajaran PropertyGuru menjadi hidup.

Chief Executive Officer dan Managing Director PropertyGuru Group, Hari V. Krishnan mengatakan, program-program baru, yang dibangun di atas filosofi pembelajaran PropertyGuru dan mencakup perspektif pembelajaran holistik, mencakup pengembangan pekerjaan, perpustakaan pembelajaran online, dan pengembangan Pribadi (in-person development) yang teradopsi secara kuat dalam Grup.

"Fokus yang meningkat pada manajer orang berarti bahwa puluhan pemimpin telah mempertajam keterampilan mereka melalui program pengembangan kepemimpinan terpadu, yang dibangun untuk PropertyGuru. Selain itu, Genevieve telah berpartisipasi dalam kegiatan integrasi pasca-merger dengan Batdongsan.com.vn, bisnis Grup di Vietnam, yang akan berlanjut hingga 2020," kata Hari.

1 dari 1 halaman

Siap Kembangkan Karyawan

karyawan rev1

Dalam perannya yang meningkat, Genevieve akan terus fokus pada semua bidang ini serta lebih meningkatkan pembelajaran dan pengembangan karyawan. Tahun ini, dia akan bekerja dengan manajemen senior dan dewan direksi untuk lebih mengembangkan pendekatan holistik untuk bakat, meliputi peluncuran proposisi nilai karyawan Grup dan fokus pada pengembangan bakat terintegrasi di seluruh Grup.

Hari V. Krishnan mengaku senang mengumumkan promosi Genevieve menjadi sebagai Grup CHRO. Kepemimpinan dan pengaruhnya terhadap manajemen dan pengembangan bakat patut dipuji dan perbaikan dirasakan oleh setiap karyawan di Grup.

Fokusnya ke depan yaitu pada pembelajaran dan pengembangan akan semakin tak ternilai saat perusahaan terus merekrut, melibatkan, mengembangkan, dan mempertahankan tim yang beragam sebagai pemimpin teknologi Asia Tenggara.

"Dengan dedikasi penuh dan tekadnya untuk membangun tempat kerja yang lebih baik, saya berharap dapat bekerja sama dengannya secara erat untuk memperkuat strategi bakat kami dan branding perusahaan."

Genevieve juga mengaku senang bisa berkontribusi dan terus membentuk budaya unik di PropertyGuru. Grup ini telah berkembang dari kekuatan ke kekuatan, didukung oleh para profesional paling berbakat di seluruh Kawasan Asia.

"Bisnis kami berada di posisi eksklusif di mana seluruh karyawan, yang kami sebut sebagai Gurus, dapat menciptakan dampak dalam industri teknologi, dalam bisnis yang tumbuh di Asia Tenggara. Saya berharap dapat mendukung pengembangan dan pengalaman Gurus kami, karena kami terus mendorong keunggulan untuk PropertyGuru," Genevieve menegaskan. (mdk/idr)

Baca juga:
Cari Hunian Berstandar Jepang di Bekasi Barat dengan Harga Bersahabat? Ini Jawabannya
Penurunan Suku Bunga Acuan Jadi Katalis Positif Industri Properti
Drainase Pollux Habibie Batam Segera Terkoneksi ke Saluran Kota
Pemerintah Alokasikan Rp18,67 Triliun untuk Subsidi Perumahan Tahun ini
The MAJ Residences, Kini Bekasi Barat Punya Hunian Berfilosofi Jepang
Properti di Depok Terus Menggeliat di Tengah Masalah Banjir

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami