Mau Dapat Promo di Garuda Indonesia Online Travel Fair 2021, Ini Caranya

Mau Dapat Promo di Garuda Indonesia Online Travel Fair 2021, Ini Caranya
Garuda Indonesia. ©2014 merdeka.com/arie basuki
EKONOMI | 23 Maret 2021 14:13 Reporter : Anggun P. Situmorang

Merdeka.com - Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) secara online pada 26 hingga 31 Maret 2021 mendatang melalui channel digital resmi seperti aplikasi mobile apps Fly Garuda, Website Garuda Indonesia maupun microsite GOTF.

GOTF merupakan event yang dilaksanakan Garuda Indonesia secara berkala dalam rangka memberikan ragam piliha tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik, yang salah satunya menghadirkan discount tiket penerbangan hingga 85 persen serta berbagai added value lainnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional. Terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

"Bekerja sama dengan BCA sebagai bank partner, melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi," ujar Irfan dalam konferensi pers online, Jakarta, Selasa (23/3).

Adapun penawaran online terbaik yang diberikan sepanjang 26 Maret hingga 31 Maret 2021 di antaranya adalah tiket pesawat hemat hingga 85 persen, gratis Rapid Antigen Test, Welcome Bonus hingga 2.000 Miles, serta ekstra Miles 50 persen (berlaku di Fly Garuda App).

Kemudian, ada potongan tambahan hingga Rp2.000.000 dengan Kartu Kredit BCA dan Debit BCA Mastercard. Jangan lewatkan momen Happy Hour setiap harinya pada pukul 09.00 - 11.00 WIB dan 19.00 - 21.00 WIB. Dapatkan diskon tambahan sebesar Rp200.000.

Sementara itu, penawaran menarik lainnya harga spesial untuk pemesanan makanan dan minuman dari ACS Gourmet. Priority Baggage Service untuk pembelian prepaid excess baggage. Diskon Prepaid Baggage (25 persen untuk pembelian individu dan 50 persen untuk pembelian tiket grup). Garuda Priority Service mulai dari Rp100.000.

Baca Selanjutnya: Ada juga penawaran spesial dari...

Halaman

(mdk/azz)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami