Mentan Syahrul Jamin Penuhi Perut Rakyat dalam 100 Hari Kerja

UANG | 25 Oktober 2019 12:56 Reporter : Tri Yuniwati Lestari

Merdeka.com - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo berharap, dalam 100 hari masa kerjanya bisa memenuhi kebutuhan pangan masyarakat. Ini dia katakan usai serah terima jabatan Menteri Pertanian periode 2019-2024.

"Saya berharap memang dalam 100 hari ada jaminan dari Kementerian Pertanian kepada Bapak Presiden terhadap makannya rakyat yang 297 juta penduduk," kata Syahrul di kantor pusat Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10).

Dia meminta semua eselon dan seluruh jajaran Kementerian Pertanian untuk bahu-membahu dalam membuktikan kinerja Kementerian Pertanian. "Bahwa 3 bulan ke depan hingga satu tahun ke depan masalah perut rakyat dijamin oleh kita" Tambahnya.

Nantinya, Syahrul akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Menteri Pertanian sebelumnya, yang paling terpenting baginya untuk dia siap menjadikan Pertanian RI semakin maju.

"Saya pikir paling penting dari menyambung apa yang telah dilakukan oleh Pak Amran, banyak hal yang sudah dilakukan dgn baik dan ini perlu diteruskan. Tidak ada kesempurnaan, kesempurnaan hanya punya Allah yang terpenting jangan lihat ke belakang lihat ke depan," tutupnya. (mdk/azz)

Baca juga:
Eks Mentan Amran Curiga Data Sawah BPS Dipermainkan Mafia
Serah Terima Jabatan Menteri Pertanian, Ini Kesan Amran ke Syahrul Yasin Limpo
Kebijakan Ekonomi Para Menteri di Kabinet Indonesia Maju
Anggota DPR Desak Presiden dan Mentan yang Baru Segera Bentuk Badan Pangan Nasional
Ditunjuk Jadi Mentan, Syahrul Janji Seragamkan Data Pangan dalam 100 Hari
Syahrul Yasin Limpo, Putra Pejuang Kemerdekaan yang Menjadi Menteri Pertanian

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.