Menteri ESDM Minta Seluruh Jajaran Percepat Realisasi Sisa Anggaran

Menteri ESDM Minta Seluruh Jajaran Percepat Realisasi Sisa Anggaran
UANG | 6 November 2020 11:14 Reporter : Sulaeman

Merdeka.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengingatkan seluruh jajarannya untuk mempercepat realisasi sisa anggaran Kementerian ESDM Tahun Anggaran (TA) 2020. Mengingat kurang dari dua bulan lagi waktu yang bisa dimanfaatkan untuk belanja kementerian.

"Saat ini sudah akhir tahun 2020, Saya ingatkan agar masing-pimpinan melakukan percepatan terhadap realisasi anggaran," ucap Arifin dalam acara Pelantikan Pimpinan Tinggi Madya (eselon 1) dan satu orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon 2) di Kementerian ESDM, Jumat (6/11).

Kendati demikian, Arifin meminta realisasi anggaran dilakukan secara akuntabel dan transparan. "Sehingga perlu monitoring," paparnya.

Dia juga mengajak seluruh jajarannya untuk dapat bekerja secara maksimal di sisa penghujung tahun ini. Antara lain dengan mengedepankan unsur sinergi dan kolaborasi disertai integritas tinggi dalam melakukan tugas dan fungsi yang diemban.

"Utamakan pelayanan, mempermudah proses, menguatkan kerjasama baik dengan stakeholder. Dengan demikian saya yakin kinerja ESDM semakin baik," tegasnya.

Baca Selanjutnya: Harapan Tinggi untuk Dirjen ETBK...

Halaman

(mdk/idr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami