Netizen Saat Jaringan Telkomsel Down: Aku Telah Keluarkan Uang Besar untuk Layananmu

UANG | 5 November 2019 11:42 Reporter : Yayu Agustini Rahayu

Merdeka.com - Kata Telkomsel saat ini sedang menjadi trending topic nomor satu di Twitter. Hal ini rupanya karena banyak warganet yang mengeluhkan kualitas sinyal dan jaringan provider yang tengah down.

Banyak yang mengeluhkan sinyal dan jaringan Telkomsel saat ini sedang mengalami gangguan. Dikutip dari akun resmi Telkomsel di twitter rupanya gangguan tersebut karena sedang adanya pemeliharaan sistem.

"Hai, Kak. Maaf ya buat tidak nyaman. Mengenai keluhan jaringan, apakah berdampak pada akses data lambat? Kalau iya, saat ini sedang ada peningkatan sistem layanan kami. Diharapkan dapat selesai secepatnya ya Kak. Makasih udah jadi pelanggan setia," tulis akun @telkomsel, Selasa (5/11).

Ada juga yang mengeluh dan menyatakan kekecewaannya karena telah membayar mahal untuk paket Telkomsel tapi masih mengalami gangguan. Seperti yang diutarakan akun @tunatoastiee.

"I spent a lot of money for you @Telkomsel , but you treat me like a shit right now. Dude, i thought that you’re a consistent provider since the day one i used it, but this shit came up again and again. Why?!?," tulisnya.

"When your paket yang paling mahal is ngadet ngadet suddenly, what should i do? @Telkomsel,” tulis akun @malindaph.

Tak sedikit pula warganet yang memposting meme dengan caption Telkomsel dan Indihome Down. Hingga saat ini, cuitan mengenai Telkomsel sudah mencapai 25.000 status.

Baca juga:
Bisnis Digital Moncer, Laba Telkom Meroket Jadi Rp16,5 Triliun
Aplikasi MAXstream Tambah Serial Baru
Terapkan Smart City, Pemprov Gorontalo Gandeng Telkomsel
Telkomsel Siap Buat Sumedang Menjadi Smart City
Telkomsel Selesaikan 22.000 BTS 4G
By. U, Produk Baru Telkomsel Sasar Anak Muda
Telkomsel Dorong Santri Milenial Bisnis Digital

(mdk/bim)