Pegadaian Buka Lowongan Bagi Penyandang Disabilitas, ini Persyaratannya

Pegadaian Buka Lowongan Bagi Penyandang Disabilitas, ini Persyaratannya
UANG | 3 September 2020 19:29 Reporter : Anggun P. Situmorang

Merdeka.com - PT Pegadaian (Persero) membuka kesempatan berkarir bagi penyandang disabilitas bergabung sebagai karyawan BUMN. Rekrutmen tersebut sebagai bentuk pengakuan kesetaraan terhadap penyandang disabilitas dan kepatuhan terhadap regulasi.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero), R. Swasono Amoeng Widodo, mengatakan perseroan menjunjung tinggi prinsip-prinsip GCG di antaranya prinsip keadilan dengan melakukan rekrutmen secara transparan dan profesional.

"Rekrutmen penyandang disabilitas ini membuktikan bahwa perusahaan menghargai kesetaraan. Siapapun warga negara Indonesia yang memenuhi syarat syarat profesionalitas mempunyai kesempatan yang sama untuk berkarir di Pegadaian. Selain menjadi bentuk kepatuhan terhadap regulasi, perusahaan sangat mendukung program SDM Unggul Indonesia Maju," ujarnya, Jakarta, Kamis (3/9).

Amoeng mengatakan, bahwa proses rekrutmen ini dilakukan secara mandiri, tidak bekerja sama dengan perusahaan travel manapun dan tidak dipungut biaya. Masyarakat diminta hati-hati dan waspada jika terdapat pihak-pihak yang mengaku sebagai panitia dan meminta sejumlah uang.

"Panitia juga tidak melayani komunikasi dengan menggunakan nomor handphone pribadi," jelasnya.

Baca Selanjutnya: Persyaratannya...

Halaman

(mdk/bim)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami