Pelanggan Telkomsel bisa tukar poin dengan BBM di SPBU Pertamina

Pelanggan Telkomsel bisa tukar poin dengan BBM di SPBU Pertamina
Pertalite. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman
UANG | 27 Oktober 2017 16:51 Reporter : Siti Nur Azzura

Merdeka.com - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I bekerja sama dengan PT Telkomsel untuk mempromosikan pembelian bahan bakar non subsidi jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, dan Dexlite dalam program Poin Fuel Upgrade Remax.

General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I Erry Widiastono mengatakan nantinya pelanggan Telkomsel bisa membeli BBM jenis tersebut dengan menukar poin Telkomsel.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Perta dan Dex Series, kami bersinergi dengan Telkomsel memberikan nilai tambah bagi konsumen setia Pertamina," kata Erry seperti dikutip Antara, Jumat (27/10).

Secara lebih rinci Erry menjelaskan, konsumen bahan bakar khusus (BBK) Perta Series dan Dexlite dapat menukar poin Telkomselnya untuk mendapatkan bahan bakar yang lebih tinggi kualitasnya (fuel upgrade).

Teknisnya, dengan menukar 28 Telkomsel poin, maka pelanggan mendapatkan dua liter upgrade dari Pertalite ke Pertamax dan 58 poin untuk delapan liter upgrade Pertalite ke Pertamax atau Solar ke Dexlite.

"Dengan program ini, konsumen dapat membeli Pertamax seharga Pertalite. Semoga program ini dapat sukses diselenggarakan guna mengoptimalkan layanan kepuasan pelanggan Pertamina dan juga Telkomsel," imbuhnya.

Promosi berlangsung di 55 SPBU lima provinsi yang masuk dalam area Sumatera bagian utara (Sumbagut) atau MOR I yakni 14 SPBU di Nangroe Aceh Darussalam, 16 SPBU di Sumatera Utara, empat SPBU di Sumatera Barat, delapan SPBU di Riau, dan 13 SPBU di Kepri.

Khusus di Kepulauan Riau dan Riau, promosi upgrade hanya berlaku pada jenis Pertalite ke Pertamax Turbo. (mdk/azz)

Baca juga:
Selain Jabodetabek, SPBU Vivo bakal hadir di Maluku
Operator SPBU Vivo soal harga BBM Rp 6.100 per liter: Kita tidak rugi
Ini daftar harga bensin di SPBU Vivo, lebih murah dibanding Premium Pertamina
Harga bensin di SPBU Vivo lebih murah dibanding Premium Pertamina, ini kata Jonan
AS tidak terima harga ekspor biosolar Indonesia lebih miring
Program BBM Satu Harga sudah capai 26 titik, terbanyak di Indonesia Timur
Hanya untung Rp 150 per liter, investor tak minat ikut program BBM Satu Harga

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami