Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Masuk Tahap Finalisasi

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Masuk Tahap Finalisasi
Jokowi Kartu Prakerja. ©2019 Merdeka.com
UANG | 17 Januari 2021 13:00 Reporter : Dwi Aditya Putra

Merdeka.com - Manajamen Pelaksana Program Kartu Prakerja belum bisa memastikan waktu pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang ke-12 akan dibuka. Sejauh ini, mekanisme dan teknis pelaksanaan sedang dalam tahap finalisasi antara Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja (MPPKP) dengan Komite Cipta Kerja (KCK).

"Begitu sudah ada titik terang akan segera saya sampaikan," kata Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu saat dihubungi, Minggu (17/1).

Secara berkala, Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja juga akan menyampaikan mengenai proses di dalam Kartu Prakerja. Baik insentif, sertifikat, penautan rekening, dan lain-lain.

"Sehingga bisa lebih paham dan mengerti apa yang dialami atau dikeluhkan oleh penerima Kartu Prakerja," jelasnya.

Sebelumnya, beredar informasi pendaftaran Prakerja dibuka pada April 2021 beredar di media sosial. Pendaftaran tersebut untuk Prakerja gelombang 12. Informasi itu juga disertakan flyer dengan tulisan "Bagi sobat yang sudah menunggu pendaftaran kartu Prakerja dibuka mohon bersabar yaa!,"

"Pendaftaran akan dibuka pada bulan April. Karena itu, follow dan pantengin terus Instagram Kartu Prakerja yaa..." isi informasi tersebut. (mdk/idr)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami