Pengguna Aplikasi Traveloka Bisa Dapat Promo Epic Hour, Cek di Sini

UANG | 25 September 2019 17:33 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Traveloka kembali menggelar program Traveloka Epic Sale dengan menawarkan diskon hingga 80 persen, mulai hari ini hingga Minggu (29/9). Selain diskon ini, Traveloka juga menghadirkan penawaran spesial Epic Hour yang bisa diakses melalui aplikasi Traveloka.

Vice President of Market Management Traveloka, John Safenson menjelaskan, Epic Hour ini berlaku untuk berbagai produk. Seperti produk akomodasi yang bisa didapatkan dari Rabu (25/9) sampai Sabtu (28/9) pada pukul 12.00 sampai 13.00 WIB.

Selain itu juga ada penawaran Epic Hour produk lainnya yang bisa didapatkan hingga akhir pameran. Seperti Epic Hour Tiket Pesawat Tujuan Internasional yang bisa didapat pada pukul 10.00 sampai 11.00 WIB, Epic Hour Antar-Jemput Bandara yang bisa didapat pada pukul 13.00 sampai 14.00 WIB.

Lalu Epic Hour Rental Mobil yang bisa didapat pada pukul 14.00 sampai 15.00 WIB, dan Epic Hour Shuttle/Travel Antar-Kota yang bisa didapat 17.00 sampai 18.00 WIB. Selain itu, juga ada Secret Epic Hour untuk produk akomodasi yang hanya bisa didapatkan dengan mengunjungi acara Traveloka Epic Sale di Mal Kota Kasablanka, pada pukul 18.00 sampai 19.00 WIB.

"Epic hour ada jam-jam tertentu tidak hanya produk akomodasi, macam-macam, bisa menikmati tiket penerbangan internasional. Jadi kalau sudah beli (booking)hotelnya jangan lupa beli tiketnya (tiket pesawat)," katanya saat konferensi pers di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (25/9).

Dia mengatakan, potongan harga hingga 80 persen dapat dilihat melalui label EPIC SALE yang tertera dalam aplikasi Traveloka. "Kuncinya pantengin beberapa tanda khusus berdasarkan warnanya. Kalau warnanya merah hati, diskon sampai 80 persen maka itu yang paling epic, murah dan sangat murah," imbuhnya.

Senior Vice President of Market Management Traveloka, Nelly Nurmalasari berharap, dengan adanya Traveloka Epic Sale, maka traffic costumer naik dua kali lipat dari Traveloka Epic Sale sebelumnya yang juga naik hingga 14 kali lipat.

"Sebelumnya naik 14 kali lipat, kalau yang sekarang karena skalanya makin lebih besar, sebelumnya hanya di Indonesia saja, kita sekarang mau buka market-market, kita mau merambah lebih banyak pelanggan lagi. Bikin antusias lebih tinggi lagi, seenggaknya bikin diharapannya lebih besar dari yang kemarin," jelas Nelly.

Reporter Magang: Evie Haena Rofiah

Baca juga:
Gelaran Traveloka Epic Sale Sebar Diskon Hingga 80 Persen
AP II: Pegipegi Dapat Hak Penamaan di Belakang Nama Terminal 1, Traveloka Terminal 2
Traveloka Dapat Hak Penamaan Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta
Menko Luhut: Traveloka Bantu Kembangkan Pariwisata Prioritas Indonesia
Traveloka PayLater Terapkan Sistem Perlindungan Data Berlapis
Beli Paket Internet di Traveloka Lebih Baik, Aman dan Simpel

(mdk/azz)