Pinhome dan BNI Syariah Gelar Virtual Event Properti dan Lelang Terbesar Di 2020

Pinhome dan BNI Syariah Gelar Virtual Event Properti dan Lelang Terbesar Di 2020
UANG | 25 November 2020 15:23 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Pinhome bekerjasama dengan BNI Syariah menyelenggarakan virtual event bertajuk Hasanah Griya Expo 2020. Pembukaan event dilakukan secara virtual yang dihadiri secara daring oleh CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata, Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto serta seluruh perwakilan sponsor dan partner.

Secara khusus pada virtual event Hasanah Griya Expo 2020 ini BNI Syariah bersama Pinhome menyediakan lebih dari 1200 properti lelang dan ratusan rumah baru dari 10 developer ternama yang tersebar di 28 provinsi dan 201 kota di seluruh Indonesia.

hasanah griya expo 2020

©2020 Hasanah Griya Expo

CEO Founder Pinhome, Dayu Dara Permata berharap virtual event kali ini dapat mempermudah para penggiat properti khususnya yang tertarik dengan properti lelang. Harga yang ditawarkan untuk properti lelang bisa mencapai 50-70% di bawah harga pasar. Selain itu, Pinhome memastikan pengalaman terbaik saat mencari properti di website dengan adanya fitur pencarian yang akan memanjakan pengunjung, dimana pengunjung virtual event dapat menyaring properti berdasarkan kota, rentang harga, hingga keyword khusus.

Selain harga dan kemudahan pencarian properti, seluruh properti yang ditawarkan sudah melalui seleksi dan kurasi ketat dari BNI Syariah dan Pinhome, sehingga konsumen akan merasa aman saat melakukan transaksi. Melalui event ini BNI Syariah juga menawarkan beberapa program untuk masyarakat yang ingin membeli rumah baru. Program tersebut
diantaranya adalah harga spesial dan hadiah langsung untuk setiap pembelian unit rumah melalui event ini. Virtual event Hasanah Griya Expo 2020 kali ini menargetkan 100 ribu pengunjung selama event berlangsung dari tanggal 20-29 November 2020. Konsumen dapat mengakses event ini di website www.pinhome.id/bnis/ selama 24 jam penuh dengan waktu operasional mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

hasanah griya expo 2020

©2020 Hasanah Griya Expo

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto menjelaskan tujuan Hasanah Griya Expo 2020 adalah sebagai sarana informasi serta edukasi bagi masyarakat yang ingin memiliki properti di BNI Syariah baik melalui lelang atau pembiayaan BNI Griya iB Hasanah. "Ini sebagai wujud komitmen membantu seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki rumah yang terjangkau, berkah, dan hasanah," kata Wahyu Avianto. Selain itu, diharapkan pameran ini bisa membantu meningkatkan pasar properti di akhir tahun.

BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah yang merupakan produk unggulan BNI Syariah dengan maksimum pembiayaan sampai Rp25 miliar dan angsuran yang tetap. Kelebihan program KPR BNI Griya iB Hasanah adalah 5B (Lima Bebas) yaitu bebas administrasi untuk akad Murabahah, bebas provisi, bebas appraisal, bebas penalti, dan bebas gharar. Selain kelebihan lainnya yaitu berupa perasaan tentram dan tenang karena sesuai prinsip syariah. Selain itu, jangka waktu pembiayaan juga fleksibel sampai dengan 20 tahun untuk nasabah fix-income dan 15 tahun untuk nasabah non fix-income.

Pada event ini, selain dapat memilih lebih dari 1200 properti lelang dan ratusan rumah baru dari 10 developer ternama, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai acara dan mendapatkan edukasi terkait properti melalui berbagai webinar yang diisi oleh pakar di bidang properti dan pembiayaan KPR. Rangkaian webinar tersebut diadakan oleh Property Academy dan seluruh partner Pinhome. Ada juga kesempatan untuk seluruh mendapatkan berbagai promo menarik seperti cashback untuk setiap transaksi hingga kejutan hadiah jutaan rupiah pada virtual event Hasanah Griya Expo 2020. (mdk/tsr)

Baca juga:
Penurunan Suku Bunga Acuan Bakal Tingkatkan Penjualan Rumah
Pembangunan Perumahan di Sumsel Turun 30 Persen Akibat Pandemi Covid-19
Pembeli Properti di Tengah Pandemi Didominasi Milenial
Kunci Sukses Bisnis Meikarta
RHK Jual Hunian di KJIE Mulai Rp 499 Juta
Pedagang Furniture Mengeluh Daya Beli Masyarakat Berkurang

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami