PP Properti Andalkan Proyek Apartemen untuk Mahasiswa di 2020

UANG | 20 Januari 2020 21:35 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - PT PP Properti Tbk (PPRO) mencatat bahwa proyek student apartment atau apartemen untuk mahasiswa menjadi proyek andalan di 2020. Alasannya, proyek ini banyak diminati oleh konsumen milenial.

"Jadi kalau kita lihat di 2020, tiga proyek vertikal konsepnya student apartment, lebih tepatnya kita akan branding premium student apartment. Karena memang, ketika punya student apartment benar-benar diapresiasi oleh konsumen," kata Direktur Realti PT PP Properti, Galih Saksono dalam acara Press Conference PT PP Properti Tbk, Senin (20/1).

Dia menyebutkan, student apartment yang berhasil saat ini yakni student apartment di Margonda Depok, Jawa Barat.

"Saat ini kita punya student apartment mulai dari Louvin Apartment, Jatinangor, kemudian di Jogja dan yang lainnya, penjualannya sesuai dengan yang diharapkan," ungkapnya.

Untuk ke depannya, konsep student apartment masih menjadi andalan PP Properti, dengan target pasar milenial dan end-user, yang menjadi pertimbangan harga menengah atas yakni Rp300-500 juta per unit apartemen.

"Di awal tahun ini kita juga ada satu branding khusus untuk student apartment, kita akan bekerjasama dengan Tokopedia, dan kita akan launching di pertengahan Februari khusus untuk produk student apartment," ungkapnya.

Selain itu, untuk meningkatkan strategi marketing, pihaknya juga akan bekerjasama dengan brand ambassador untuk menarik konsumen.

"Kita ketahui marketing sudah digital jadi kita bekerjasama dengn artis untuk brand ambassador, tapi lebih ke konten," jelasnya.

1 dari 1 halaman

Tak Pernah Sepi

Selanjutnya, Direktur Keuangan PP Properti Indaryanto, juga mengatakan bahwa student apartment adalah pasar yang tidak pernah sepi konsumen.

"Mahasiswa adalah pasar yang enggak pernah sepi, tiap tahun yang mendaftar dengan yang dulu masih banyak yang baru, otomatis kebutuhan akan apartemen, dan tempat tinggal setiap tahun akan bertambah," jelasnya.

Karena itulah, untuk selanjutnya PP Properti menyediakan student apartment premium untuk mahasiswa.

Reporter: Tira

Sumber: Liputan6.com

(mdk/idr)

Baca juga:
1.500 Tentara Digerakkan Percepat Rekonstruksi Rumah di NTB
Tampung ASN, TNI & Polri di Sumsel, 3.000 Rumah Dibangun dalam 1 Kawasan
Himperra target bangun 120.000 unit rumah murah di 2019
Dirikan Himperra, pengembang janjikan peningkatan penyediaan rumah rakyat kecil
Hunian kumuh di bantaran Kali Pepe di Solo disulap jadi rumah deret layak huni

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.