Produk Baru, AIA Tawarkan Asuransi Jiwa dengan Premi Rp50.000

Produk Baru, AIA Tawarkan Asuransi Jiwa dengan Premi Rp50.000
UANG | 21 Oktober 2020 15:38 Reporter : Sulaeman

Merdeka.com - Perusahaan asuransi, PT AIA Financial (AIA) meluncurkan program Share The Love, yakni perlindungan jiwa berkonsep buy one get one free, di mana nasabah dapat memberikan satu perlindungan untuk orang tercinta secara gratis. Produk ini memberikan jaminan perlindungan terhadap risiko finansial akibat meninggal dunia dengan uang pertanggungan hingga Rp50 juta.

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy mengatakan, program anyar itu sejalan dengan komitmen AIA untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

"Program Share The Love menjadi wujud kepedulian kami untuk tetap terhubung satu sama lain, termasuk dengan nasabah. Program ini juga menjadi gerakan regional karena turut dijalankan di berbagai kawasan operasional AIA di Asia Pasifik," ujar dia di Jakarta, Rabu (21/10).

Menurutnya, dengan premi yang sangat terjangkau atau Rp50.000, serta konsep buy one get one free, Share The Love juga diharapkan dapat mendorong peningkatan inklusi serta literasi keuangan di Indonesia. Mengingat di tengah pandemi ini kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi mulai meningkat.

"Untuk itu, dibutuhkan inovasi yang optimal agar asuransi dapat menjangkau seluas- luasnya bagi masyarakat Indonesia. Serta memberikan pemahaman yang baik terhadap pentingnya manfaat proteksi", tambahnya.

Baca Selanjutnya: Proteksi Jiwa...

Halaman

(mdk/idr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami