PropertyGuru Tunjuk Jules Kay jadi Direktur Asia Property Awards

UANG | 22 Februari 2019 17:46 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - PropertyGuru Group, induk usaha dari Rumah.com menunjuk Jules Kay sebagai direktur untuk lini bisnis yang menjadi barometer industri real estate, yaitu 'Asia Property Awards'.

Asia Property Awards merupakan rangkaian ajang penghargaan real estate yang paling penting. Ajang penghargaan real estate terbesar di Asia yang melibatkan lebih dari 80 panel juri yang terdiri dari para pakar di industri real estate di Asia.

Melanjutkan kesuksesan dari periode sebelumnya, penghargaan di tahun 2019 ini akan melibatkan developer dari Indonesia, negara-negara ASEAN lainnya, China, Hong Kong, Jepang, dan Australia. Acara penganugerahan akan berlangsung di akhir bulan November 2019 mendatang.

Jules Kay membawa pengalaman lebih dari dua dekade dalam kepemimpinannya di bidang sales and marketing terbaik di industri real estate, hotel, hospitality, dan perusahaan teknologi. Jules Kay termasuk dalam tim yang telah berperan sejak awal adanya Asia Property Awards. Dengan penunjukannya ini, Jules menggantikan kepemimpinan yang sebelumnya dipegang oleh Terry Blackburn, pendiri dan managing editor sebelumnya,.

Di PropertyGuru, Jules akan memimpin tim yang menangani Sales and Marketing, event management, pendaftaran peserta awards, hingga proses penjurian yang independen, yang merupakan keunggulan Asia Property Awards dan menjadikannya sebagai ajang penghargaan terkemuka sepanjang 14 tahun penyelenggaraannya.

Jeremy Williams, Chief Business Officer PropertyGuru Group menyambut bergabungnya Jules di Group. Penganugerahan Asia Property Awards yang diselenggarakan merupakan platform yang sangat terkemuka dan menghubungkan para pelaku industri real estate setiap tahunnya di masing-masing negara, serta memberi kesempatan bagi developer dan proyek yang layak untuk mendapat perhatian di tingkat regional.

"Asia Property Awards adalah pencapaian tertinggi bagi pelaku pasar properti di Asia. Tahun lalu, Asia Property Awards diikuti oleh hampir 4000 pelaku industri. Bisnis ini mengalami pertumbuhan revenue sebesar 30 persen y-o-y. Dengan pengetahuannya yang mendalam terhadap penyelenggaraan anugrah ini, serta pengalamannya yang luas di pasar properti di tingkat regional, Jules akan membawa Asia Property Awards tumbuh semakin besar dan bergengsi. Saya sangat menantikan kerja sama yang erat dengan Jules," kata Jeremy dikutip keterangan resmi perusahaan di Jakarta, Jumat (22/2).

Mengenai penunjukannya, Jules Kay Director PropertyGuru Asia Property Awards mengaku sangat senang dapat menjadi bagian dari perkembangan industri properti di Asia yang sangat pesat.

"Saya selalu yakin dengan potensi industri real estate di Asia sehingga akan terus mempromosikan praktik bisnis terbaik di industri ini."

"Dalam posisi saya yang baru di PropertyGuru ini, saya beruntung karena bekerja bersama tim yang profesional dengan kesamaan visi dan misi untuk mengusung dan mempertahankan kualitas yang terbaik di industri real estate. Saya sangat bersemangat untuk bekerja di tim ini dan membawa Asia Property Awards ke tingkat yang lebih tinggi lagi," katanya.

Baca juga:
BCA Target Raup KPR Rp 1,8 T di Gelaran BCA Expoversary 2019
Menteri Rini Teteskan Air Mata Saat Peresmian Menara Astra
Konsultan: Permintaan Ruang Kantor Dari Perusahaan Berbasis Teknologi Cukup Tinggi
Pollux Gandeng CNQC Bangun Proyek Gangnam Distrik Senilai Rp 2 Triliun
60 Persen Bangunan di Jakarta Ditargetkan Sudah Ramah Lingkungan di 2030
Jasamarga Properti Gelontorkan Rp 1,2 Triliun Bangun 31 Rest Area

(mdk/idr)

TOPIK TERKAIT