Ratu Elizabeth II Siap Bayar Anda Rp936 Juta untuk Kelola Media Sosial

UANG | 16 Desember 2019 06:00 Reporter : Siti Nur Azzura

Merdeka.com - Ratu Elizabeth II bersedia membayar hingga USD 67.000 atau Rp936 juta untuk menjadi kepala perikatan digital. Rumah tangga kerajaan, lowongan tersebut tersedia di LinkedIn dan terbuka untuk masyarakat di seluruh dunia.

"Kandidat yang berhasil akan memberikan kepemimpinan digital dan editorial kepada tim kecil spesialis media digital, mendorong strategi konten saluran digital kami, dan bekerja dengan kolega di seluruh organisasi untuk terus meningkatkan kehadiran digital kami," kata Pihak Rumah Tangga Kerajaan dilansir CNBC Make It.

Nantinya, pengelola media sosial tersebut bisa meliput kunjungan kenegaraan hingga upacara penghargaan atau pertunangan kerajaan. Kandidat harus memiliki pengalaman mengelola dan mengedit situs web sebuah profil.

Keluarga kerajaan mengatakan, mereka juga perlu percaya diri menggunakan berbagai sistem manajemen konten, platform media sosial dan alat analisis. Kandidat juga harus menjadi komunikator alami.

"Inovatif dan dengan bakat kreatif, Anda akan memiliki keterampilan menulis dan editorial yang luar biasa dan meyakinkan, dan keahlian dalam mendesain konten digital untuk berbagai kelompok audiens, tujuan dan format," jelas salah satu keluarga kerajaan.

1 dari 1 halaman

Benefit yang Didapat

Kepala perikatan digital akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk liburan 33 hari, makan siang gratis, pelatihan, dan kontribusi pensiun pemberi kerja sebesar 15% dari penghasilan yang memenuhi syarat. Gaji tahunan dikatakan berkisar antara Euro 45.000 dan Euro 50.000 (USD 67.000) tergantung pada pengalaman.

Kediaman kerajaan Istana Buckingham menawarkan gaji tahunan setidaknya USD 27.629 untuk koki kerajaan, dalam iklan pekerjaan pada bulan Juli. (mdk/azz)

Baca juga:
Ratu Elizabeth II Kunjungi Pameran Peringatan Lahirnya Ratu Victoria
Jamuan Makan Donald Trump dan Ratu Elizabeth II Rayakan Persahabatan Abadi AS-Inggris
Membongkar Jumlah Harta Ratu Elizabeth II, Ratu Tertua di Dunia
Jelang ke Inggris, Isu Donald Trump Sebut Meghan Markle 'Menjijikkan' Mencuat
Berkerudung, Ratu Elizabeth II Nyetir Mobil ke Acara Balap Kuda
Ratu Elizabeth II Melarang Meghan Markle Pakai Perhiasan Kerajaan?

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.