Resmi Diluncurkan, Ini Sederet Keunggulan Sistem Pembayaran AstraPay

Resmi Diluncurkan, Ini Sederet Keunggulan Sistem Pembayaran AstraPay
Direktur Astra International Suparno Djasmin. istimea ©2021
EKONOMI | 15 September 2021 14:15 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - PT Astra International Tbk meresmikan AstraPay sebagai solusi pembayaran digital dari Astra. Selain menjadi alat pembayaran dalam ekosistem Astra, AstraPay dapat juga digunakan untuk pembayaran kebutuhan sehari - hari dengan aman dan mudah.

"AstraPay adalah salah satu inovasi terbaru dari Astra yang akan menjadi e-money yang kita akan pakai di dalam ekosistem Astra. Kita akan fokus pertama-tama untuk pengembangan daripada AstraPay di ekosistem Astra," kata Direktur Astra International Suparno Djasmin dalam Grand Launching AstraPay, Rabu (15/9)

Dia menjelaskan, AstraPay telah terkoneksi dengan FIFGROUP, Astra Credit Company/ACC, Tapcash. Selain itu, AstraPay juga sudah mengimplementasikan pembayaran dengan QRIS di lebih dari 2.300 outlet milik Astra.

"Tentunya juga bisa melayani pembayaran dengan QRIS di lebih dari 7,5 juta merchant QRIS," ujarnya.

Saat ini pihaknya juga sedang menyiapkan pelaksanaan beta product pay later hasil kolaborasi dengan Maucash. Adapun kelebihan dari AstraPay ini, pihaknya memberikan nilai tambah kepada Customernya melalui program reward and loyalty melalui Astra Point.

"Nah kita melihat AstraPay kini telah memiliki lebih dari 2,2 juta register user di Indonesia dan potensinya kita melihat ini akan terus tumbuh," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Keunikan Lainnya...

Halaman

(mdk/idr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami