Salam Pacific Gandeng Go-Pay Tingkatkan Layanan Pembayaran Digital

UANG | 8 Mei 2019 20:03 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - Perusahaan pelayaran, PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui platform e-commerce. Terkait ini, SPIL meluncurkan program reward mySPIL Points kepada para relasi.

Tidak hanya menambahkan fitur mySPIL Points dalam program reward ini, SPIL juga menggandeng Go-Pay dalam proses penukaran poin yang diperoleh oleh relasi menjadi saldo Go-Pau.

GM Commercial PT SPIL, Jimmy Liesensia mengatakan, pihaknya melihat perkembangan saat ini bahwa masyarakat tidak dapat lepas dari penggunaan smartphone dalam kehidupan sehari-hari untuk melakukan semua aktivitasnya. Kehadiran Go-Pay dan aplikasi online lain saat ini begitu lekat dan menarik untuk diikuti, oleh karenanya SPIL bekerja sama dengan Go-Pay sebagai media penukaran poin.

"Harapannya, relasi SPIL dapat semakin memanfaatkan keuntungan dan kemudahan dalam menggunakan poin yang telah mereka peroleh. mySPIL Points yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi saldo Go-Pay yang dapat digunakan untuk membayar makanan, membeli voucher PLN, membeli pulsa, dan berbagai macam kebutuhan lainnya," ujar Jimmy dikutip keterangannya di Jakarta, Rabu (8/5).

Proses mendapatkan poin didapat dari setiap tahapan yang dilakukan mulai dari membuat booking, membuat e-SI, e-BL, dan melakukan pembayaran melalui Virtual Account. Keuntungan lain yang diberikan adalah admin dari pemilik account mySPIL akan menerima poin sebesar 50 persen dari setiap transaksi yang dilakukan di setiap tahapan sehingga semakin tinggi tingkat penggunaannya akan semakin banyak pula poin yang dikumpulkan untuk bisa ditukarkan menjadi saldo Go-Pay.

Head of Payment Solutions Ecosystem Go-Pay, Chandra Satar menyambut baik inisiatif kolaborasi ini. Dia meyakini kolaborasi dan kemitraan merupakan bagian penting dalam membangun ekosistem pembayaran digital yang kuat.

"Kolaborasi telah menjadi salah satu strategi utama kami dalam mendorong pertumbuhan GO-PAY sebagai alat pembayaran nontunai terdepan di Indonesia. Kami pun berharap bahwa dengan kolaborasi ini, manfaat pembayaran digital dapat dirasakan oleh lebih banyak orang."

mySPIL Points ini sudah dapat digunakan mulai 23 April 2019 dengan memperbaharui aplikasi mySPIL pada smartphone yang dapat di unduh melalui Google Playstore maupun App store untuk pengguna iPhone. Pengguna juga dapat melakukan transaksi melalui mySPIL web yang dapat di akses melalui www.myspil.com.

Baca juga:
Espay Gandeng BTPN Permudah Transaksi Belanja Online
Masih Terus Diperbaiki, Peluncuran LinkAja Kembali Ditunda
Menteri Rini Sebut Seremonial Peluncuran LinkAja Bakal Digelar 5 Mei
Sistem Pembayaran QR Code RI Bakal Bisa Dipakai di Malaysia, Thailand & Filipina
Menteri Rini Klaim Pengguna LinkAja Sudah Capai 25 Juta
Diluncurkan Minggu Depan, LinkAja Diklaim Mampu Saingi Alipay

(mdk/idr)