Sambut HUT ke-63, Pertamina Tawarkan Ragam Keuntungan Lewat Aplikasi MyPertamina

Sambut HUT ke-63, Pertamina Tawarkan Ragam Keuntungan Lewat Aplikasi MyPertamina
UANG | 28 November 2020 19:00 Reporter : Anisyah Al Faqir

Merdeka.com - Pertamina, menjelang ulang tahun ke-63, menawarkan berbagai keuntungan transaksi melalui aplikasi MyPertamina. Berbagai penawaran dan keuntungan ini dapat dinikmati konsumen pengguna aplikasi MyPertamina mulai dari tanggal 27 November hingga 10 Desember 2020 dalam Program MyPertamina Fair.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno, mengatakan ada banyak penawaran dalam Program MyPertamina Fair kali ini.

"Penawarannya beragam, baik penukaran poin ke produk Pertamina, merchandise, undian, hingga perolehan poin dengan bermain game," kata Putut di Jakarta, Sabtu (28/11).

Putut melanjutkan, pogram ini sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada konsumen yang aktif dan loyal bertransaksi. Sekaligus strategi mengajak pelanggan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Ada beberapa penawaran spesial di aplikasi MyPertamina yang hanya ada khusus dalam rangka ulang tahun Pertamina. Maka dari itu, Putut menyarankan agar pelanggan terus meningkatkan transaksi. Agar, poin yang terkumpul bisa digunakan dalam periode 2 minggu selama dilaksanakannya Program MyPertamina Fair.

"Bagi para konsumen loyal Pertamina pengguna MyPertamina, jangan lewatkan program ini," kata dia.

MyPertamina merupakan platfom aplikasi bagi konsumen Pertamina di seluruh Indonesia. Aplikasi ini bisa digunakan untuk pembelian produk, informasi seputar Pertamina dan produknya, promo, loyalty dan program-program lainnya.

MyPertamina juga merupakan salah satu cara Pertamina untuk mendukung program pemerintah mendorong cashless payment sebagai metode pembayaran yang lebih aman dan transparan. "MyPertamina memang dibuat untuk menyesuaikan metode transaksi di era modern saat ini," kata dia.

Putut menjelaskan, metode ini sangat menguntungkan karena lebih baik dari sisi keamanan transaksi. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan informasi real time untuk jumlah transaksi dan produk yang dibeli.

Pada masa pandemi, metode cashless payment juga terus didorong sebagai bentuk pencegahan penularan melalui kontak fisik yang berlebihan. Pihaknya akan terus meningkatkan fitur dan fungsi MyPertamina agar dapat menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Baca Selanjutnya: Daftar Keuntungan Ditawarkan di MyPertamina...

Halaman

(mdk/bim)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami