Siap layani arus mudik, Bank Mandiri tambah dan perkuat layanan e-money

UANG | 24 Mei 2018 19:20 Reporter : Yayu Agustini Rahayu

Merdeka.com - Bank Mandiri memperkuat layanan e-money sebagai dukungan pada mobilitas masyarakat yang akan melaksanakan tradisi mudik pada musim libur Idul Fitri 1439.

"Bank Mandiri meningkatkan ketersediaan uang elektronik Mandiri e-money untuk memudahkan masyarakat melakukan pembayaran tol," kata Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri, Hery Gunardi di kantornya, Kamis (24/5).

Kartu e-money akan disiapkan sebanyak-banyaknya hingga unlimited (tidak terbatas) sehingga masyarakat tidak akan sampai kehabisan.

Selain itu, Bank Mandiri juga meningkatkan kerja sama dengan merchant-merchant mitra melalui Indomaret, Alfamart, PVJ Mall, Jogjamart, Gramedia, Merchant Online ( Blibli, Bhinneka, Dinomarket, JD. ID, dan Es.ID) dan lain-lain.

"Hingga April 2018, kartu Mandiri e-money yang telah diterbitkan Bank Mandiri mencapai lebih dari 14,3 juta kartu dengan nilai transaksi selama Januari-April 2018 sebesar Rp 4,8 triliun, di mana 86 persen transaksi dilakukan pada gerbang tol," ujarnya.

Adapun ruas jalan tol yang dapat diakses kartu Mandiri e-money mencapai sebanyak 40 ruas, sepanjang lebih dari 1.100 Km, antara lain ruas tol sepanjang Pelabuhan Merak sampai ke Surabaya. (mdk/idr)


Bank Mandiri sediakan uang tunai Rp 57,26 triliun saat Lebaran
Kunjungi Kabupaten Serang, Menteri Rini resmikan Masjid sinergi 3 BUMN
Bos Mandiri: Pasar akan respons baik pengangkatan Perry Warjiyo jadi gubernur BI
Sasar kaum milenial, bos Bank Mandiri siap gandeng industri fintech
Petani mitra Bulog dapat kredit hingga Rp 12 juta per hektar dari Bank Mandiri

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.