Simak 5 Untung Rugi Sebelum Memilih Beli Rumah Subsidi

UANG | 30 Maret 2019 07:00 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo

Merdeka.com - Rumah subsidi memang bisa dijadikan solusi untuk mendapatkan hunian. Hal ini disebabkan karena harganya cukup murah, syarat untuk mendapatkannya pun terbilang cukup mudah terutama bagi mereka Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Menurut Managing Director Lamudi.co.id, Mart Polman, keberadaan rumah subsidi ini merupakan solusi yang menarik untuk memiliki rumah di tengah meroketnya harga hunian. Apalagi bagi mereka generasi milenial, yang memiliki keterbatasan keuangan.

"Rumah subsidi sangat cocok untuk generasi milenial, apalagi cicilan untuk membeli rumah ini sangat terjangkau, setara dengan harga smartphone murah," kata Mart dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (29/3).

Kendati ditawarkan dengan harga murah, Mart juga mengatakan membeli rumah jenis ini ternyata juga memiliki banyak kekurangan. Maka dari itu penting bagi para calon pembeli untuk mengetahui secara detail tentang apa yang harus diperhatikan ketika hendak membelinya.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk membeli, berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan membeli rumah subsidi dari Lamudi.

1 dari 5 halaman