Suami Istri Asal Singapura Beberkan Rahasia jadi Orang Kaya Sebelum Usia 20 Tahun

Suami Istri Asal Singapura Beberkan Rahasia jadi Orang Kaya Sebelum Usia 20 Tahun
ilustrasi orang kaya. © nocookie.net
EKONOMI | 27 Juli 2021 06:30 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Pasangan asal Singapura, Dalton Ng dan Joella Lum, sukses menjadi miliarder sebelum berusia 20 tahun. Sebuah pencapaian luar biasa dari mereka yang menjalani hidup dengan cara berbeda dari anak muda seusianya.

Pasangan muda tersebut tinggal di kondominium yang berlokasi di dekat Orchard Road. Dalton dan Joella memiliki kekayaan USD 2 juta atau Rp 28 miliar hingga USD 3 juta atau Rp 43 miliar (estimasi kurs 14.475 per USD).

Melansir dari AsiaOne, Minggu (23/7), Joella menjelaskan bahwa mereka memiliki sifat mandiri dan pola pikir seorang wirausaha. "Kamu tahu siapa murid di sekolah dasar yang membeli enam pack penghapus dan menjualnya satu per satu? Kami adalah murid yang seperti itu," ujar wanita berusia 19 tahun itu.

Dalton dan Joella bisa menghasilkan USD 70.000 atau sekitar Rp 1 miliar hingga USD 150.000 atau sekitar Rp 2 miliar setiap bulannya melalui berbagai bisnis dan investasi yang dilakukan.

Diketahui, Dalton menjalankan dua start up yaitu Glance.sg sebagai sebuah platform untuk membantu permasalahan pekerja lepas dan ContainerPay sebagai sistem pembayaran untuk jasa pengiriman. Lalu, Joella menjalankan beberapa toko di e-commerce Shopify dan melakukan investasi Cryptocurrency.

Usaha keras membuahkan hasil. Satu tahun lalu, Dalton (19) dan Joella (18) pindah dari rumah keluarga. Mereka juga memiliki cukup uang untuk membeli pakaian dari desainer terkenal dan melakukan kustomisasi komputer pribadi.

Anda ingin menjadi miliarder di usia muda? Berikut beberapa tips keuangan yang dibagikan Dalton dan Joella.

Baca Selanjutnya: Mulai Lebih Awal...

Halaman

(mdk/bim)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami