Sutradara Tyler Perry Jadi Miliarder Terbaru dalam Daftar Forbes

Sutradara Tyler Perry Jadi Miliarder Terbaru dalam Daftar Forbes
UANG | 4 September 2020 08:00 Reporter : Siti Nur Azzura

Merdeka.com - Seorang sutradara, penulis naskah, pemeran dan komedian asal Amerika Serikat (AS), Tyler Perry secara resmi masuk dalam daftar miliarder di Majalah Forbes. Bergabung dengan jajaran Oprah Winfrey, Steven Spielberg, dan George Lucas.

Dilansir Forbes, kekayaan bersih Perry sebesar USD 1 miliar dan mengatakan dia memperoleh lebih dari USD 1,4 miliar pendapatan sebelum pajak sejak 2005. Dia mengatakan, sepanjang karirnya, dia selalu memiliki semua yang dia buat.

Perry memiliki keseluruhan hasil kreatifnya, yang mencakup lebih dari 1.200 episode televisi, 22 film, setidaknya dua lusin drama, dan lahan studio seluas 330 hektar di Atlanta. Dia mempelajari nilai kepemilikan di usia muda.

"Ayah saya adalah subkontraktor, dan dia akan dibayar pada hari Jumat dan sangat senang karena telah menghasilkan USD 800. Tetapi saya akan melihat orang yang memiliki rumah itu menjualnya dan menghasilkan USD 80.000. Jadi saya selalu tahu bahwa ada lebih banyak kekuatan pada pria yang memiliki rumah tersebut daripada pria yang benar-benar mengerjakan dan membangunnya. Jadi saya selalu ingin menjadi orang yang memiliki rumah," kata Perry.

Film Perry telah meraup hampir USD 1 miliar hingga saat ini, dan dia memiliki hak atas semuanya. "Kepemilikan bagi saya mudah karena saya diremehkan. Mereka berkata, 'Tentu, Anda bisa memilikinya.' Mereka tidak berpikir itu akan berarti apa-apa."

Perry juga terbuka tentang kurangnya keragaman yang dia lihat di set film sepanjang karirnya dan bagaimana dia ingin menjadi kekuatan untuk mengubahnya.

"Saya ingin menumbuhkan lingkungan di mana minoritas dan wanita dan LGBTQ, siapa pun yang ingin datang dan bekerja dan melakukan pekerjaan dengan baik disambut. Apa yang saya temukan adalah, jika Anda berinvestasi pada pihak yang tidak diunggulkan, jika Anda berinvestasi pada orang-orang yang tidak memiliki kesempatan, tingkat rasa syukur dan pengertian atas apa yang terjadi pada mereka sangat kuat. Sungguh luar biasa." (mdk/azz)

Baca juga:
Warren Buffett Borong Saham 5 Perusahaan Jepang Senilai Rp91 Triliun
Penyesalan Miliuner Buang Uang dan Waktu untuk 4 Hal yang Tak Berguna Ini
Jeff Bezos Pecah Rekor Jadi Orang Terkaya Pertama Dunia dengan Harta Rp2.929 Triliun
Berkat Kebijakan Kerja dari Rumah, Pria ini Berhasil Menjadi Miliuner
5 Tips untuk Wujudkan Mimpi Jadi Orang Kaya
Siapa Sangka, Orang Terkaya Dunia Iri Pada Hal yang Dimiliki Steve Jobs ini

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami