Tingkatkan layanan, GO-JEK bakal kolaborasi dengan Taksi Blue Bird

UANG | 9 Mei 2016 18:21 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - Perusahaan angkutan berbasis aplikasi, GO-JEK berencana menjalin kerja sama dengan PT Blue Bird Group Tbk. Kerja sama ini dijalin untuk menyediakan dan meningkatkan pelayanan jasa taksi di Indonesia.

"Rencananya kolaborasi itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan kedua perusahaan itu di Indonesia," kata Head of Public Relations PT Blue Bird Group, Teguh Wijayanto seperti ditulis Antara di Jakarta, Senin (9/5).

Teguh menuturkan, Blue Bird merupakan salah satu perusahaan transportasi terbesar akan saling melengkapi dengan GO-JEK sebagai penyedia aplikasi layanan on demand terbesar di Indonesia.

Teguh menilai kerja sama kedua perusahaan dengan jejaring besar itu strategis dengan menciptakan berbagai inovasi bagi pelanggan.

"Blue Bird dan GO-JEK yakin keunggulan setiap perusahaan akan saling melengkapi dan memperkuat kepemimpinan di Indonesia," ujar Teguh.

Public Relation Manager GO-JEK, Rindu Ragilia menambahkan, kedua perusahaan jasa angkutan itu akan mengakselerasi revolusi digital yang memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi sebagai kebutuhan setiap hari.

Kerja sama itu meliputi aspek teknologi, sistem transaksi dan promosi yang fokus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Kedua perusahaan akan menyampaikan konsep dan program kerja sama itu secara detail dalam waktu dekat.

"Kami berharap kolaborasi tersebut memperkuat 'brand positioning kedua perusahaan dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia," ucap Rindu.


Go-Jek bantah cari pendanaan baru
Go-Jek lagi cari investor, kehabisan uang?
Dishub DKI minta Nadiem patuhi aturan sebelum luncurkan Go-Car
Grab dan Uber tak ambil pusing ajakan pengemudinya pindah ke Go-Jek
Kata pengamat soal video Go-Jek ajak pengemudi Grab bergabung
Ajak pengemudi Uber dan Grab gabung Go-Jek, Nadiem Makarim dikritik
Akhirnya GO-JEK luncurkan layanan sewa mobil 'GO-CAR'

(mdk/idr)