Tips Sukses Ketua IIKP: Kerja Harus Fokus Pada Tujuan

UANG | 25 Juni 2019 21:30 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - Pengusaha alat laboratorium yang juga Ketua Umum Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP). Endah Watiningsih membeberkan beberapa tips sukses untuk masyarakat. Ini disampaikannya dalam acara talkshow 'the power of women' yang diselenggarakan New Voices.

Menurut Endah, sukses itu bisa diraih oleh siapa saja. Hal pertama yang harus dilakukan adalah meminta dan mendapat ridho dari Allah dan juga penting ridho dari suami dan keluarga. Sebab katanya, tanpa ridho dari suami dan keluarga , kesuksesan yang dihasilkan belum tentu menjadi kebahagiaan

"Selanjutnya bekerja harus fokus pada tujuan serta harus siap dengan rintangan dan juga harus hemat," katanya.

Endah mengakui, pelajaran kecerdasan keuangan dari motivator serta mentor Tung Desem Waringin telah terpatri dalam keseharian. Motto hidupnya bisa bermanfaat buat orang banyak telah memotivasi diri nya siap berpahit pahit dulu.

Endah Watiningsih merasa senang bisa sharing pengalamannya kepada para hadirin yang berjumlah sekitar 100 orang. New Voices adalah suatu gerakan pemberdayaan perempuan , agar perempuan mau berbicara dan mau tampil.

"Saya rasa kita semua harus menjadi New Voices bagi seluruh umat perempuan di mana pun berada," kata Endah Watiningsih menutup pembicaraan.

Baca juga:
Resep Sukses Martin Demichelis, Mantan Pemain Sepak Bola Bayern Munchen
Pesan Miliuner Dunia: Jangan Habiskan Waktu untuk Urusi Masalah Orang Lain
Membongkar Rahasia Howard Stern Bisa Hasilkan Rp1,2 Triliun per Tahun
Jalankan Bisnis Obat, Mantan Guru Kimia Jadi Wanita Terkaya di Dunia
Multitasking Bukan Berarti Anda Produktif, Ini Alasannya

(mdk/idr)