Trikomsel rahasiakan strategi bisnis

UANG | 9 Mei 2014 14:35 Reporter : Sri Wiyanti

Merdeka.com - PT Trikomsel Oke Tbk. (TRIO) berencana melakukan aksi korporasi untuk menopang pertumbuhan bisnis perseroan. Presiden Direktur TRIO Sugiono Wiyono Sugialam mengatakan, saat ini perseroan tengah menyelesaikan kajian laporan keuangan triwulan I 2014 untuk melihat potensi dilakukannya aksi korporasi.

"Kinerja kuartal 1 cukup bagus tapi belum bisa disebutkan karena lagi direview oleh financial statement Ernest and Young karena perusahaan hendak memikirkan untuk melakukan aski korporasi," kata Sugiono di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (9/5).

Namun Sugiono belum bersedia memaparkan lebih detail terkait pilihan aksi korporasi yang akan diambil perseroan berikut nilainya. Namun, dipastikan aksi korporasi tersebut akan dilakukan di semester 2-2014 ini.

"Itu sedang digodok. Aksi korporasi kan tidak harus nambah utang. Belum bisa disebutkan tapi dalam waktu singkat akan diberitahu. Antara semester dua, kuartal 3," ujar Sugiono.

Rencananya, dana yang terkumpul dari aksi korporasi akan digunakan memperluas jaringan bisnis perseroan.

"Dananya untuk pertumbuhan. Untuk memperluas jaringan, untuk memilih produk-produk yang profitable, juga untuk menciptakan ekosistem jasa yang lebih baik," tutup Sugiono.

Baca juga:
Tahun ini, Trikomsel Oke targetkan pertumbuhan bisnis 20 persen
Perkuat bisnis, Trikomsel tak bagi dividen
Trikomsel mulai pasarkan produk smartphone dari Apple
Trikomsel gelar parade diskon di Indocomtech 2013
Lenovo luncurkan smartphone berotak Intel

(mdk/noe)

TOPIK TERKAIT