Victoria Care Indonesia incar pertumbuhan penjualan 30 persen

UANG | 5 Agustus 2018 16:59 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - PT Victoria Care Indonesia melalui merek kecantikan sehat Herborist menargetkan pertumbuhan penjualan 30 persen sepanjang tahun ini.

VP Director PT Victoria Care Indonesia, Sumardi Widjaja mengatakan akan menggencarkan peningkatan pemerataan distribusi agar konsumen lebih mudah dalam mendapatkan produk Herborist. Dia optimis, Herborist akan semakin dipilih masyarakat khususnya produk minyak zaitun.

"Saat ini, persaingan di bidang personal care semakin ketat dan menantang. Untuk itu kita akan semakin gencar mempromosikan produknya untuk merebut hati konsumen dengan beragam strategi pemasaran. Kualitas produk dan strategi marketing akan menjadi keunggulan kami," katanya melalui siaran pers, Minggu (5/8).

Setelah Herborist Minyak Zaitun, rangkaian produk dengan bahan baku minyak zaitun dibuat untuk melengkapi seri perawatan tubuh dengan kandungan zaitun. Sampai saat ini, Herborist Zaitun Series terdiri dari body wash, shampoo, bar soap, facial foam, lotion, body butter, lulur, dan lainnya.

Adapun, minyak zaitun Herborist barus saja meraih penghargaan Top Brand pilihan konsumen Indonesia oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group untuk kali kedua. Pemilihan pemenang dilakukan berdasarkan survei di 15 kota di Indonesia kepada masyarakat sesuai kategori produk.

Tahun ini Herborist kembali meraih penghargaan untuk kategori minyak zaitun/olive oil. Herborist Minyak Zaitun mengandung minyak zaitun alami yang baik untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, produk yang telah menerima sertifikat Halal dari MUI ini juga diperkaya dengan biji mojokeling yang berfungsi menyegarkan kulit.

"Penghargaan ini didapat dua tahun berturut-turut karena konsistensi kami dalam menjaga mutu dan pasokan. Serta tidak lupa karena dukungan dari para konsumen setia dan para retailer Herborist Minyak Zaitun, sehingga produk ini tetap menjadi pilihan bagi konsumen di Indonesia. Semoga dengan adanya pencapaian ini, dapat kami jadikan dukungan dalam merambah pasar Internasional," katanya

PT Victoria Care Indonesia merupakan perusahaan lokal yang fokus bergerak di bidang personal care. Selain Herborist, merek yang dimiliki oleh PT Victoria Care Indonesia adalah Miranda, Victoria, NU Face, dan Secret Garden.

Baca juga:
Apple jadi emiten pertama tembus kapitalisasi pasar USD 1 triliun
SMF gandeng BNI Sekuritas hadirkan layanan transaksi EBA-SP Ritel pertama di RI
Emiten keluhkan ketidakadilan soal iuran, ini respons OJK
OJK: Penerbitan sekuritisasi aset meroket dari Rp 3,9 triliun jadi Rp 14,2 triliun
Dibuka Menperin Airlangga, IHSG menguat 0,33 persen nyaris sentuh level 6.000
WIKA raup laba Rp 632,52 miliar sepanjang semester I 2018, tumbuh 39,50 persen

(mdk/idr)

TOPIK TERKAIT