VIDEO: Kena Candu Belanja Online

VIDEO 25 Maret 2021 07:46

Merdeka.com - Silvia Indri memulai kegilaannya berbelanja online pada 2017. Sejak itu, dia menasbihkan diri sebagai 'shopaholic.' Dalam satu bulan, gadis yang baru saja menginjak usia kepala dua itu bisa merogoh kocek hingga Rp 2 juta demi memuaskan nafsunya berselancar di e-commerce. Item yang dibeli Silvia pun beragam. Mulai dari barang-barang khas keperluan wanita seperti skincare hingga barang random seperti cairan pengusir semut dan kecoa. Jepitan seharga Rp 800 ribu pernah dia beli.

Kemudahan berbelanja secara online membuat keranjang belanja di aplikasi e-commerce miliknya tak pernah lowong. Belum lagi tawaran diskon yang selalu ada setiap bulannya. Tidak lebih boros dibandingkan belanja offline menjadi alasan Silvia terus melakukan rutinitas ‘gila belanjanya’. Silvia sempat sekali menghapus aplikasi e-commerce. Hidup tanpa membuka e-commerce itu hanya bertahan 2 hari.

Reporter Magang:Berliana Rizqy Andyini

(mdk/nyd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami