Hasil quick count 4 lembaga ini menangkan Ganjar Pranowo Tidak ada yang mengejutkan dalam pemilihan gubernur(Pilgub) Jawa Tengah, Rabu (27/6) kemarin. Pasangan Ganjar Pranowo - Taj Yasin Maimoen menang atas lawannya Sudirman Said-Ida Fauziyah versi hitung cepat atau quick count. Ganjar sebagai gubernur petahana bersama wakilnya berhasil meyakinkan warga Jawa Tengah untuk kembali memilihnya. Sejak hitung cepat dimulai, Ganjar melaju jauh meninggalkan Sudirman Said. Sampai suara masuk 100 persen, pasangan yang diusung PDIP, Golkar, Demokrat dan NasDem ini tak terkejar. Ganjar menang dengan selisih angka cukup jauh. Berikut Lembaga quick count yang menyatakan Ganjar Pranowo menang:
Hasil quick count 4 lembaga ini menangkan Ganjar Pranowo
VIDEO 28 Juni 2018 00:05

Merdeka.com - Tidak ada yang mengejutkan dalam pemilihan gubernur(Pilgub) Jawa Tengah, Rabu (27/6) kemarin. Pasangan Ganjar Pranowo - Taj Yasin Maimoen menang atas lawannya Sudirman Said-Ida Fauziyah versi hitung cepat atau quick count. Ganjar sebagai gubernur petahana bersama wakilnya berhasil meyakinkan warga Jawa Tengah untuk kembali memilihnya.

Sejak hitung cepat dimulai, Ganjar melaju jauh meninggalkan Sudirman Said. Sampai suara masuk 100 persen, pasangan yang diusung PDIP, Golkar, Demokrat dan NasDem ini tak terkejar. Ganjar menang dengan selisih angka cukup jauh. Berikut Lembaga quick count yang menyatakan Ganjar Pranowo menang:

BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com