Cerita Momo Eks Geisha Menembus Jakarta di Tengah Gelombang Massa Aksi 22 Mei

ARTIS » MALANG | 24 Mei 2019 14:35 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Momo eks Geisha membagikan ceritanya saat harus datang ke ibukota di tengah gelombang massa aksi 22 Mei kemarin. Momo harus datang ke Jakarta dari kediamannya di Malang untuk melakukan proses rekaman.

Momo mengaku cukup khawatir, sebab mendapat banyak informasi terkait kondisi di Jakarta. Belum lagi dengan terjadinya kerusuhan di sejumlah titik ibukota.

"Jadi sebenarnya alasan Momo untuk memutuskan berangkat ke Jakarta di detik-detik terakhir. Ya itu rasa deg-degan dengan kondisi, apakah di sini aman," kata Momo seperti dikutip tayangan Selebrita Trans 7, Jumat (24/5).

Momo tak menampik jika dirinya merasa khawatir selama di perjalanan. Wanita yang belum lama menjadi seorang ibu ini harus meninggalkan sang anak. Hingga akhirnya, Momo tiba di lokasi untuk melakukan proses rekaman. Selesai melakukan proses rekaman Momo pun langsung kembali ke Malang hari itu juga.

"Wajar ya, mungkin banyak orang yang istilahnya melihat katanya akan rusuh," katanya.

Momo pun mengaku memiliki alasan tersendiri sampai harus datang ke Jakarta di tengah situasi yang tidak kondusif. Dia ingin turut serta dalam proyek Indonesia Damai bersama sejumlah musisi lainnya. Melalui proyek tersebut, dia ingin berkontribusi menyebarkan pesan perdamaian lewat musik.

Baca juga:
Bukan Hanya Syahrini, 7 Artis Indonesia ini Menikah dengan Pengusaha Kaya Raya
Pulang Umrah, Luna Maya Gendong Bayi Momo Geisha di Singapura
Selamat, Momo Geisha Melahirkan Anak Pertama
Selamat! Momo Geisha Lahirkan Anak Pertama
Ini yang Jadi Sorotan Saat Momo Geisha Gelar 7 Bulanan
Gelar Acara 7 Bulanan, Momo Geisha Dihinggapi Kupu-Kupu

(mdk/end)

TOPIK TERKAIT