Tak Kunjung Punya Pasangan, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Via Vallen

Tak Kunjung Punya Pasangan, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Via Vallen
ARTIS | 25 Mei 2020 14:14 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Kesuksesan Via Vallen di musik, tak berbanding lurus dengan kisah asmaranya. Hingga saat ini Via Vallen belum memiliki pasangan.

Youtuber Atta Halilintar sampai heran Via Vallen belum memiliki kekasih. Via Vallen pun buka suara soal dirinya yang hingga saat ini belum memiliki kekasih.

1 dari 5 halaman

Jawaban Via Vallen Saat Ditanya Soal Jodoh oleh Atta

Hal itu terungkap dari salah satu video di channel youtube Atta Halilintar. Atta bertanya soal jodoh kepada Via Vallen.

"Jodohnya kakak gimana?" tanya Atta kepada Via.

"Saya, jodohku masih di tangan tuhan, masih disimpen," ucap Via Vallen diplomatis.

"Masa sih engga ada yang mau sama Via Vallen," kata Atta.

"Nanti disediain yang baik," kata Via.

2 dari 5 halaman

Atta Heran Via Belum Punya Kekasih

Atta pun mengaku heran Via Vallen yang tak kunjung memiliki kekasih. Atta menduga Via Vallen punya kriteria khusus.

"Mungkin kakak tipenya ketinggian kali," kata Atta

"Ya ampun engga. Aku sama orang ganteng tuh minder. Sama orang cantik minder," kata Va.

3 dari 5 halaman

Via Ungkap Tipe Pria Idamannya

Via pun mengungkapkan tipe pria idamannya. Via mengungkapkan jika dirinya tidak punya kriteria khusus.

"Ya pokoknya aku nyari yang bikin nyaman aja yang bisa terima aku sama keluarga aku dengan segala kekurangannya. Jangan ligat Via Vallenya," kata Via.

4 dari 5 halaman

Target di Umur 25

Via mengaku jika dirinya sempat memiliki target untuk memiliki jodoh di usia 25.

"Udah lewat sebenernya. Umur 25 udah mentok. Jadi sedikasihnya aja. Kalau ada yang bisa bikin nyaman bisa berima aku sama keluarga dengan segala kekurangannya ya udah langsung aja;" kata Via Vallen.

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Gerak Cepat Jawa Barat Tangani Corona - MERDEKA BICARA with Ridwan Kamil

5