Terbaring Lemah hingga Harus Diinfus, Ini Sakit yang Diidap Atta Halilintar

Terbaring Lemah hingga Harus Diinfus, Ini Sakit yang Diidap Atta Halilintar
Terbaring Lemah hingga Harus Diinfus, Ini Sakit yang Diidap Atta Halilintar. YouTube/Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com
JABAR | 6 November 2020 10:45 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - YouTuber Atta Halilintar baru-baru ini membagikan kabar yang kurang mengenakkan. Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, kekasih Aurel Hermansyah ini mengumumkan mengenai kondisi kesehatannya. Ia tengah jatuh sakit.

Dalam unggahan terbarunya, Atta memperlihatkan dirinya terbaring lemah di tempat tidur. Tangan kanannya terlihat menempel selang infus. Ia juga tampak memakai masker hitam dan menunjukkan mata yang sayu.

"I'm human too. i'll be back stronger. Promise!" tulis Atta Halilintar bersama potret dirinya terbaring lemas.

Unggahannya tersebut langsung banjir komentar. Banyak warganet dan juga rekan artis yang turut mendoakan kesehatan Atta. Selain itu, tak sedikit pula yang penasaran dan bertanya-tanya tentang sakit yang diidapnya.

Sempat tak menjelaskan secara detail mengenai penyebab dirinya jatuh sakit, Atta Halilintar baru-baru ini membeberkan sakit yang diidapnya melalui video kanal YouTube miliknya yang diunggah pada Kamis (5/11) kemarin. Berikut selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Sempat Mengalami Demam Tinggi...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami