Tersingkir di TOP 6, Ini 4 Penampilan Memukau Dini di Panggung LIDA 2020

Tersingkir di TOP 6, Ini 4 Penampilan Memukau Dini di Panggung LIDA 2020
Tersingkir di TOP 6, Ini 4 Penampilan Memukau Dini LIDA 2020 di Panggung. ©2020 Merdeka.com
JABAR | 23 September 2020 06:00 Reporter : Andriana Faliha

Merdeka.com - Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang tayang di Indosiar kembali digelar setelah sempat terhenti karena pandemi COVID-19. Kini, kontes dangdut terbesar di Indonesia ini telah memasuki Top 4.

Kontestan asal Sumatera Utara, Dini Fransiska Marpaung menjadi peserta yang harus tersingkir di babak 6 besar LIDA 2020. Dini gugur lantaran mendapat dukungan atau polling terendah di antara peserta lainnya.

Dikenal memiliki suara yang merdu, peserta berusia 14 tahun ini memiliki tekad dan semangat yang begitu kuat dalam meraih kemenangan di kompetisi tersebut. Terbukti, dari perjuangannya dari awal audisi hingga saat ini.

Ia pun selalu berusaha tampil maksimal. Penampilan-penampilannya di atas panggung juga berhasil membuat penonton setia Indosiar terpukau. Namun, kendati begitu dukungan yang diberikan kepadanya masih kalah dibanding peserta lainnya.

Lantas, seperti apa penampilan Dini di LIDA 2020? Berikut ulasan lengkapnya.

Baca Selanjutnya: Memesona di TOP 24...

Halaman

(mdk/anf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami