Perampok bersenpi satroni Indomaret Jagakarsa & Bekasi

Perampok bersenpi satroni Indomaret Jagakarsa & Bekasi
Ilustrasi Pencuri. merdeka.com/www.freedigitalphotos.net
JAKARTA | 24 April 2012 08:22 Reporter : Arbi Sumandoyo

Merdeka.com - Perampok kembali beraksi di minimarket. Kawanan bandit yang berjumlah enam orang beraksi di Indomaret Jalan Moh Kahfi, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kasir ditodong senjata api oleh perampok.  

Perampok datang dengan mengendarai mobil Toyota Kijang pada Senin (23/4) sekitar pukul 05.00 WIB. Saat beraksi mereka  memakai topeng serta sarung tangan.

Salah seorang pelaku menodongkan senjata api ke arah kasir, Wisnu. Pelaku lainnya mengancam pelayan toko, Irvan Hanafi dengan golok.

Kemudian, pelaku menggiring Wisnu dan Irvan ke gudang di lantai dua. Tangan dan kaki keduanya diikat dengan tali sepatu. Setelah melumpuhkan kedua karyawan tersebut, para pelaku dengan leluasa menguras uang dan barang.

"Uang yang ada di brankas sebesar Rp 20 juta, rokok, susu dan 4 handphone milik karyawan diambil," seperti dilansir dari situs Humas Polda Metro Jaya, Selasa (25/4).

Sebelum kabur, pelaku juga mengambil CCTV yang ada di lokasi. Peristiwa ini kini ditangani Polsek Jagakarsa.

Aksi perampokan juga terjadi di Indomaret Jalan Raya Siliwangi, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Minggu (22/4) malam. Pelaku berpura-pura hendak belanja.

Pelaku yang menggunakan helm, masker dan kacamata menodongkan senjata api kepada dua karyawan, Adhilani dan Alfin Ruruldin. Kedua karyawan tersebut kemudian disekap di kamar mandi di dalam gudang.

"Pelaku mengambil uang yang ada di laci kasir Rp 500 ribu, beberapa bungkus rokok, dan dua kantong plastik barang belanjaan," tulis Humas Polda Metro.

Kasus ini ditangani Polsek Metro Bekasi Timur.

(mdk/did)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami