Bukan Orang Ketiga, Deretan Konflik Suara Hati Istri Ini Berkaitan dengan Harta

Bukan Orang Ketiga, Deretan Konflik Suara Hati Istri Ini Berkaitan dengan Harta
4 Judul Suara Hati Istri yang Dibintangi Reihana Hanif, Kerap Perankan Antagonis. ©2022 Merdeka.com/Instagram Reihana Hanif
JATIM | 22 Mei 2022 15:15 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Suara Hati Istri hingga kini masih menjadi tayangan yang begitu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Sesuai dengan judulnya, FTV yang tayang di Indosiar ini bercerita seputar penderitaan para istri dalam menjalani rumah tangga.

Tak sedikit episode Suara Hati Istri mengangkat konflik rumah tangga yang pelik lantaran hadirnya orang ketiga. Namun ada juga konflik rumah tangga yang berawal dari sikap gila harta. Di dalam rumah tangga, masalah memang bisa datang kapan saja dengan bentuk yang beragam.

Agar tayangan FTV semakin menarik dan konflik sampai di hati pemirsa, Suara Hati Istri turut menggandeng banyak pemain berbakat. Selain memiliki jam terbang yang tinggi, para aktor dan aktris ini juga memiliki kualitas akting yang baik. Tak heran jika akting mereka begitu mengaduk-aduk perasaan para penonton.

Selengkapnya, simak deretan episode Suara Hati Istri yang mengangkat masalah harta berikut ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahanku Hanya Dijadikan Alat Untuk Mengeruk Keuntungan

sajikan sandiwara rumah tangga ini judul suara hati istri yang tayang di bulan maret
You Tube - Indosiar

Menikah bagi sebagian orang adalah sebuah impian. Selain itu pernikahan biasanya dilandasi agar hidup semakin lebih baik. Namun siapa sangka, pernikahan juga bisa membawa malapetaka. Terlebih ada urusan harta di dalamnya.

Episode Suara Hati Istri berjudul Pernikahanku Hanya Dijadikan Alat Untuk Mengeruk Keuntungan memberi  gambaran bagaimana sulitnya pernikahan jika hanya mengutamakan harta.

3 dari 4 halaman

Imam Keluarga yang Lupa Kewajiban Karena Harta

sajikan sandiwara rumah tangga ini judul suara hati istri yang tayang di bulan maret
You Tube - Indosiar

Seperti kata pepatah, godaan laki-laki biasanya berada di seputar harta, tahta, wanita. Tak hanya orang ketiga yang bisa menghancurkan rumah tangga, namun juga soal harta beserta jabatan.

Episode berjudul Imam Keluarga Yang Lupa Kewajiban Karena Harta menceritakan seorang kepala rumah tangga yang hilang arah lantaran dimabuk harta.

4 dari 4 halaman

Bagi Suamiku Cintanya Hanya Sebatas Harta yang Dimiliki Istrinya

sajikan sandiwara rumah tangga ini judul suara hati istri yang tayang di bulan maret
You Tube - Indosiar

Selain rasa cinta, rupanya pernikahan juga bisa dilandasi oleh harta. Episode berjudul Bagi Suamiku Cintanya Hanya Sebatas Harta Yang Dimiliki Istrinya mengangkat malangnya pernikahan yang hanya mengutamakan harta.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami