Kini Berperan di Kisah Nyata Spesial, Deretan Drama Ini Juga Dimainkan Neezha Rais

Kini Berperan di Kisah Nyata Spesial, Deretan Drama Ini Juga Dimainkan Neezha Rais
Neezha Rais. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 9 September 2021 16:00 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Kisah Nyata Indosiar mendulang sukses dengan berbagai judul yang sudah mengudara. Terus melebarkan sayapnya, Kisah Nyata kini hadir dengan seri yang lebih baik, Kisah Nyata Spesial.

Selain meraup untung lewat penayangannya, Kisah Nyata Spesial juga membuat para pemainnya semakin dikenal luas di dunia Hiburan. Nama Neezha Rais menjadi salah satu artis yang terkenal semenjak bermain di Kisah Nyata Spesial.

Sebelum bergabung di Kisah Nyata Spesial, Neezha sudah terlibat di beberapa drama Tanah Air. Namanya bahkan bersanding dengan artis muda seperti Bastian Steel.

Berikut deretan drama yang juga dimainkan Neezha Rais sebelum tergabung dalam Kisah Nyata Spesial.

2 dari 4 halaman

Azab

neezha rais
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Drama Azab sempat populer di tahun 2018. Tayangan yang bernuansa religi ini kerap mengangkat cerita inspiratif penuh pesan mendalam. Sebelum bermain di Kisah Nyata Spesial, Neezha pernah terlibat dalam syuting Azab.

3 dari 4 halaman

Bawang Putih Berkulit Merah

neezha rais
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Selanjutnya, Neezha juga diketahui pernah bermain dalam drama Bawang Putih Berkulit Merah. Drama yang tayang pada awal tahun 2020 ini mempercayakan peran staff perusahaan Adhiguna kepada Neezha.

4 dari 4 halaman

Butir-Butir Pasir di Laut

4 potret memesona neezha rais pemain ftv kisah nyata spesial
Instagram/neezha.rais ©2021 Merdeka.com

Butir-Butir Pasir di Laut juga menjadi drama yang diperankan oleh Neezha. Tayangan yang diproduksi oleh Verona Pictures ini mengudara pada awal April 2021. Neezha beradu akting dengan Tyas Mirasih dalam drama ini.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami