Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi untuk Tingkatkan Kualitas Produk

Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi untuk Tingkatkan Kualitas Produk
OTOMOTIF | 29 Oktober 2020 11:37 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Daihatsu Indonesia terus berusaha dan memastikan kualitas produknya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berinovasi dan mengembangkan kemampuan karyawannya dalam melakukan improvement pada tiap proses produksi melalui acara ADM 33rd QCC-SS (Quality Control Circle – Suggestion System) Convention Award 2020.

Temanya "Lets Innovate to Surf the Wave, Be Happy and Keep Growing" pada kemarin (22/10) yang digelar secara virtual pada kanal Youtube ICARE ADM. Konvensi rutin diadakan dua kali dalam setahun ini menjadi bagian dari inovasi berkelanjutan Daihatsu, agar dapat selalu memberikan produk yang berkualitas kepada pelanggan.

Program ini dibuat sebagai ajang kompetisi antarkaryawan hingga divisi dalam menunjukkan hasil inovasi pada setiap proses di area kerja masing-masing. Terdapat dua kategori pada kompetisi inovasi ini, yaitu kategori individu dan kelompok.

Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Erlan Krisnaring mengatakan, kami harus terus beradaptasi dalam melakukan setiap aktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Di saat yang sama, kami juga harus kreatif, selalu mencoba cara baru dalam berbisnis dan terus berinovasi, terlebih pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami bersyukur, meski di tengah kondisi pandemi, semangat karyawan Daihatsu dalam menghasilkan karya-karya terbaik yang inovatif justru semakin meningkat. Hal ini membuktikan bahwa Daihatsu selalu berkomitmen penuh dalam memberikan produk terbaik kepada pelanggannya," ujar Erlan dalam rilisnya.

Baca Selanjutnya: Fokus di Safety Qualilty dan...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami